Bom Meledak di Depok, Satu Orang Tewas

Nasional / 9 September 2012

Kalangan Sendiri

Bom Meledak di Depok, Satu Orang Tewas

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2343

Ledakan keras yang diduga bom terjadi di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Sabtu (9/9/2012) malam. Ledakan diduga berasal dari sebuah bom rakitan yang ada di rumah petak yang dijadikan Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara tersebut. Satu orang dikabarkan tewas. Namun, belum diketahui pasti identitas pria itu. 

"Satu orang tewas, yang luka bakar; dan satu lagi masih dirawat di RS Mitra Keluarga," ungkap Dani, seorang petugas Palang Merah Indonesia. 

Selain itu, dua korban lainnya mengalami luka ringan di bagian lengan kiri dan kanannya. Dua orang itu, yakni Taufik (22) dan Bagus Kuncoro (20), sempat dibawa ke Klinik Bima. Kedua orang itu kabarnya dibawa ke Polres Kota Depok. 

Sampai saat ini kepolisian belum menetapkan tersangka. Polisi hanya meminta keterangan dari delapan orang saksi, diantaranya penghuni sebuah rumah kontrakan yang bersebelahan dengan sumber ledakan serta ketua RT setempat. "Ada delapan orang yang diperiksa di Polresta Depok. Semuanya jadi saksi," ungkap salah sumber di kepolisian.

Sangat disayangkan bahwa bom kembali meneror ibukota. Semoga pihak kepolisian bisa segera mengusut kasus ini dan kembali menciptakan Jakarta yang aman dan nyaman.

 

Sumber : kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami