Ini Kata Jokowi Soal Peristiwa Berdarah Solo

Nasional / 4 September 2012

Kalangan Sendiri

Ini Kata Jokowi Soal Peristiwa Berdarah Solo

Lois Official Writer
2629

Peristiwa berdarah di Solo yang diperkirakan merupakan aksi teroris karena melakukan penembakan di beberapa tempat di Solo, khususnya di kantor-kantor polisi, maka Joko Widodo atau Jokowi pun angkat bicara. Calon gubernur DKI Jakarta itu mengaku rentetan peristiwa di Solo itu mengganggunya.

“Kejadian di Solo tentu membuat saya tambah pusing karena harus bolak balik (Solo – Jakarta) dan menjadi semakin kurus,” kata pria yang saat ini menjabat sebagai Walikota Solo ini. Namun, dia enggan menuding aksi tersebut terkait dengan pencalonannya sebagai cagub DKI Jakarta. “Saya serahkan kepada aparat. Saya tidak mau berprasangka apakah itu terkait atau tidak. Yang pasti, itu mengganggu,” katanya.

Selain gangguan yang datangnya dari aksi tersebut, ada juga gangguan lainnya yang dialami Jokowi sendiri. Saat ini dirinya sedang diseret oleh kasus dugaan korupsi dana pendidikan di Solo. Selain itu, ada juga hal-hal kecil seperti kebijakan apakah pendukung Jokowi diperbolehkan memakai baju kotak-kotak ataupun tidak boleh dan hal lainnya.

Kita berharap Jakarta mendapatkan pemimpin yang penuh kebijaksanaan dan arif sehingga Jakarta ini dengan segala permasalahannya mampu diselesaikan dan menjadi ibukota negara yang dikenal luar biasa oleh dunia.

 

Baca Juga :

Selat Segar, Sajian Sedap dari Solo

Beradaptasi dengan Karakter Pasangan Anda, Jadilah Pasangan Harmonis

Chord Lagu : Toby Mac - Me Without YOU

Porsi Hobi VS Porsi Pelayanan

Telepon Genggam Jauh Lebih Jorok Daripada Toilet

Kekalahan Iblis dalam Peperangan

Forum : Antara Suka - Sayang - Cinta

Sumber : antaranews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami