Tidak Ibadah Minggu, 1000 Orang Praktekkan Perbuatan Baik

Internasional / 31 August 2012

Kalangan Sendiri

Tidak Ibadah Minggu, 1000 Orang Praktekkan Perbuatan Baik

Lois Official Writer
3625

Sherri Kadlec tidak akan menghadiri kebaktian di Gereja Hillside di Bloomington hari Minggu (2/9), namun dia tetap akan berada di gereja, tapi bukan untuk kebaktian. Gereja Hillside dan empat gereja lainnya di Bloomington membatalkan pelayanan Minggu mereka untuk melakukan kegiatan sosial karena mereka ingin membagi apa yang biasa dikhotbahkan dengan tindakan nyata.

Sekitar 1000 orang dari Bethany, Emmaus, Evergreen, Garden, dan Hillside menolong para tetangga dengan mengecat rumah, mengambil sampah, membersihkan taman bermain sekolah dan juga area umum lainnya, menawarkan Bahan Bakar Minyak secara gratis untuk para orangtua tunggal dan juga menyediakan pelayanan di bidang basket.

“Seperti keluar jalur, mencoba keluar dan terkoneksi dengan orang-orang,” kata Carl Nelson, presiden Transform Minnesota, sebuah jaringan bagi 160 penginjil gereja yang membantu acara ini. “Kami sangat serius dengan iman kami dan mau melangkah keluar dan melayani orang-orang, tidak ada batasan. Saya pikir orang-orang gereja punya nama yang buruk di luaran, dan kami berharap mengubahnya,” tambahnya.

Para partisipan dari seluruh gereja dijadwalkan akan bertemu di Sekolah Kennedy di Bloomington pada Minggu pagi dan kemudian akan dibagi dalam 36 pelayanan yang berbeda di seluruh kota. Menjadi garam dan terang dunia, itulah salah satu panggilan utama kita. Selain itu, lakukan terus menerus, bukan ketika ada acara saja dan biar orang lain melihat dan mendengar Yesus dari kita.

 

Baca Juga :

Kisah Nyata Edwin Yahya : Rapuhnya Hati si Penantang Maut

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Menjauh Dari Pasangan Sementara Waktu

Tuhan Saya Beriman Kepada-Mu

Sumber : startribune.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami