Tips Adaptasi Diri Usai Putus Cinta

Single / 31 August 2012

Kalangan Sendiri

Tips Adaptasi Diri Usai Putus Cinta

daniel.tanamal Official Writer
5447

Hal yang paling menyedihkan ketika putus cinta adalah, rasa kesepian yang dibalut dengan rasa adanya penolakan. Apalagi ketika melihat sang mantan kini begitu bahagia dengan status barunya. Bahkan melihatnya menjalani hidup bersama dengan pasangan barunya. Hal ini tentu tidak bisa diterima secara langsung oleh kita.

Banyak pada situasi seperti ini, para pemuda yang mencari jalan pintas dan jalan keluar. Dominasinya adalah ke hal negatif, seperti narkoba, mabuk-mabukan, ataupun mencari tambatan hati lain demi menyelamatkan diri. Namun tahukan kamu, ada beberapa hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan pasca putus cinta.

 Hobby

Hei, kemana saja? Hobby lama yang dirimu tinggalkan telah lama menunggu. Jadi ketimbang terus bermuram durja, ada baiknya kamu kembali ikuti hobby positif mu itu. Selain dapat menghilangkan beban dihati, skill dan kemampuan kamu terhadap hobby itu akan bertambah, dan kamu akan semakin merasa berharga.

 Komunitas

Teman, kawan, sahabat dan komuitas lama pun sudah rindu dengan kehadiranmu. Rindu dengan banyolan dan candaan dirimu yang sudah lama hilang akibat aktifitas baru bersama pacarmu yang dulu. Ingat nilai lebih dari sebuah komunitas, kamu tidak merasa sendirian, atau bahkan ada mahluk baru disana yang bisa diajak kenalan dan dapat juga kamu jadikan penggantinya.

Aktifis

Jadikan diri kamu berharga dan menarik melalui kegiatan dan aktifitas baru mu yang begitu menyita perhatian. Mumpung umur masih muda, dan pergaulan luas, tiada salahnya jika kamu menjadi seorang aktifis. Entah itu di kampus, di lingkungan sosial, ataupun di gereja. Ayo kembangkan talentamu!

 

Baca Juga :

Karena Foto Bugil, Pangeran Harry Putus

Recharge Your Soul : Harapan itu Datang Saat Maut Mengintai

7 Makanan Sehat Peluruh Lemak

Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga Sederhana

Tips Keluar dari Kebosanan dan Kejenuhan

 



Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami