Santorum : Terima Kasih Tuhan, Masih Ada yang Pro Life

Internasional / 30 August 2012

Kalangan Sendiri

Santorum : Terima Kasih Tuhan, Masih Ada yang Pro Life

Lois Official Writer
3012

Kandidat Presiden dari partai Republik sebelumnya, Rick Santorum mempromosikan pro-life di dalam pertemuan GOP Selasa (28/8) malam yang lalu. Dia pun mengangkat kisah yang menggetarkan dari anaknya Bella yang menderita trisomy 18 yang telah memberkati keluarganya.

“Empat setengah tahun yang lalu saya berdiri di sebuah rumah sakit dan memandangi tangan kecil dari anak kami yang baru lahir, dengan harapan dia akan tumbuh sehat sempurna. Tapi tangan Bella sedikit berbeda dan saya tahu perbedaan itu bukan hal yang baik.” Cerita Santorum.

Kemudian dokter memberitahukan kepada keluarga Santorum bahwa Bella tidak cocok dengan kehidupan dan bersiap-siap untuk dilepaskan. Dokter berkata, jikalau pun Bella dapat bertahan hidup, dia akan lumpuh sehingga Bella tidak punya hidup yang layak untuk dihidupi. Namun mereka tetap mempertahankan Bella “dan sekarang ini Bella punya kehidupan yang penuh dan dia membuat hidup kami dan banyak orang lainnya lebih berharga.” kata Santorum.

Karena itu, Santorum memuji partai Republik yang terus mendukung posisi pro-life dan bukannya aborsi sementara Partai Demokrat terus mempromosikan aborsi. “Saya berterima kasih pada Tuhan bahwa Amerika masih punya satu partai yang menjangkau tangan mereka di dalam cinta untuk semua anak Tuhan – yang sudah lahir ataupun belum – dan berkata bahwa setiap dari kita punya tujuan hidup dan setiap dari kita punya hak untuk hidup.

Partai Republik yang mengusung Mitt Romney dan Paul Ryan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ini pada akhirnya dipuji oleh Santorum. Tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menolong setiap negara dan manusia yang ada di dalamnya. Sekecil apapun sebuah kehidupan, Tuhan pasti menganggapnya berharga.

 

Baca Juga :

Kisah Nyata Edwin Yahya : Rapuhnya Hati si Penantang Maut

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Menjauh Dari Pasangan Sementara Waktu

Tuhan Saya Beriman Kepada-Mu

Sumber : lifenews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami