Polisi Tembak Mati Satu Pelaku Bentrok Cengkareng

Nasional / 29 August 2012

Kalangan Sendiri

Polisi Tembak Mati Satu Pelaku Bentrok Cengkareng

daniel.tanamal Official Writer
2944

Satu orang pelaku bentrok antar dua kelompok massa yang berasal dari etnis Indonesia Timur di samping Kompleks Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu (29/8) siang, meregang nyawa usai ditembak oleh polisi saat mereka mencoba melarikan diri dan dianggap membahayakan polisi.

Pelaku yang tewas tersebut diidentifikasi bernama Lajuma, salah seorang anggota dari kelompok Rais Kei. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Subdirektorat Resmob Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan. "Benar, Resmob Polda menembak tiga orang tadi usai bentrok karena berusaha kabur pakai mobil. Satu orang tewas," ungkap Herry, Rabu (29/8), dirilis kompas.com.

Lajuma tewas usai timah panas menembus dadanya. Selain itu, rekan satu kelompoknya Bingo juga ikut ditembak, yaitu dibagian kepala. kondisi Bingo kini kritis dan tidak sadarkan diri dalam perawatan intensif di RSUD Cengkareng. Satu orang lain yang ditembak adalah Ongen Redtop. Dirinya mengalami luka tembak di bagian kaki kanan.

Dalam keterangannya Herry memberti tahu bahwa pihaknya telah mengamankan 150 orang usai bentrok tersebut. Dan hingga kini kepolisian masih berjaga-jaga di tempat perkara kejadian, juga rumah sakit dimana beberapa pelaku bentrokan yang diterjang timah panas kini dirawat disana.

 

 

Baca Juga :

Karena Foto Bugil, Pangeran Harry Putus

Recharge Your Soul : Harapan itu Datang Saat Maut Mengintai

7 Makanan Sehat Peluruh Lemak

Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga Sederhana

Tips Keluar dari Kebosanan dan Kejenuhan

Sumber : kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami