Susunan Pemain Sementara Timnas Indonesia Piala AFF 2012

Nasional / 28 August 2012

Kalangan Sendiri

Susunan Pemain Sementara Timnas Indonesia Piala AFF 2012

daniel.tanamal Official Writer
10442

Semangat sepakbola Indonesia kembali membara. Meskipun gelaran Piala AFF 2012 baru akan berlangsung pada akhir November mendatang, sejumlah persiapan besar telah dilakukan Timnas Indonesia. Pelatih Nil Maizar sendiri saat ini telah menambahkan beberapa pemain untuk menjalani pemusatan latihan.

Saat ini susunan pemain sementara timnas terus menjalani pemusatan latihan. Salah satu yang mengejutkan adalah pemanggilan kembali pemain veteran asal Papua Elly Aiboy. Gelandang serang dengan kecepatan dan daya jelajah sayap yang tinggi ini diharapkan dapat memberi suntikan kepercayaan diri para pemain. Saat ini sudah ada 27 pemain sementara yang nantinya akan diseleksi kembali.

Piala AFF 2012 sendiri akan dimulai pada 24 November - 4 Desember 2012 di Malaysia-Vietnam. Timnas Garuda Merah-Putih bergabung di Grup B bersama tuan rumah Malaysia dan Singapura dan satu tempat yang akan diperebutkan Kamboja, Timor Leste, Myanmar, Brunei Darussalam, dan Laos pada babak kualifikasi.

Skuad sementara Timnas Indonesia
Penjaga gawang:
Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya, Samsidar
Pemain belakang:
Hengky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Hamdi Ramdhan, Abdurrahman, Novan Setya, Valentino, Nopendi, Diego Michiels, Fachruddin
Gelandang:
Hendra Adi Bayauw, Ely Aiboy, Jajang Paliama, M. Noor Iskandar, Vendry Mofu, M. Taufik, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Rendi Irawan
Penyerang:
Patrich Wanggai, Irfan Bachdim, Ferdinan Sinaga, Samsul Arif, Yoshua Pahabol, Titus Bonai, Agung Supriyanto.

 

 

Baca Juga :

Karena Foto Bugil, Pangeran Harry Putus

Recharge Your Soul : Harapan itu Datang Saat Maut Mengintai

7 Makanan Sehat Peluruh Lemak

Menurunkan Berat Badan Dengan Olahraga Sederhana

Tips Keluar dari Kebosanan dan Kejenuhan

 


Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami