Akibat Foto Bugil, Pangeran Harry Diputus Kekasih dan Karir pun Terancam

Nasional / 28 August 2012

Kalangan Sendiri

Akibat Foto Bugil, Pangeran Harry Diputus Kekasih dan Karir pun Terancam

Puji Astuti Official Writer
4510

Setiap tindakan seseorang pasti ada akibatnya. Jika tindakannya positif, tentu dampaknya juga baik; tetapi  jika tindakannya negatif, tentu akibatnya pun buruk. Inilah sekarang yang harus diterima oleh Pangeran Harry, sekalipun ia menyandang label anggota kerajaan Inggris, hal itu tidak membuatnya bisa lolos dari konsekuensi yang harus ditanggung karena foto bugilnya saat berpesta di Las Vegas, Amerika.

Selain harus menanggung malu, peristiwa tersebut membuatnya harus menutup akun sosial medianya. Selain itu Pangeran Harry juga harus menerima diputuskan sang kekasih, Cresida Bonas. Bahkan tidak sampai disitu saja, karirnya di kemiliteran Inggris pun terancam karena tindakannya yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Menurut berita sebuah tabloid Inggris, Sunday Miror yang dikutip oleh laman JPNN.com, Pangeran Harry rencananya akan menghadapi interogasi khusus dari petinggi militer Inggris karena insiden yang memalukan itu. Bahkan, rencana penugasan Pangeran Harry ke Afganistan sebagai pilot tempur Apache pun akan ditunda.

Pimpinan militer tempat Pangeran Harry bertugas telah memerintahkan agar dia segera menghadap kepada atasannya selepas masa liburan. Namun menurut berita yang dirilis tersebut, pihak militer tidak akan mempermasalahkan tentang foto bugil tersebut, tetapi lebih kepada mental sang pangeran yang dianggap tidak siap untuk menghadapi pertempuran baik secara fisik maupun mental.

"Insiden ini membuat mereka berpikiran Harry belum siap bertugas di Afganistan," demikian pernyataan yang dirilis oleh tabloid Inggris tersebut.

Kesenangan sesaat bisa membuat seseorang kehilangan banyak hal yang berharga di dalam hidupnya, inilah pelajaran penting yang harusnya bisa dimaknai dari kisah Pangeran Harry ini. Semoga melalui peristiwa ini, sang pangeran bisa bertumbuh menjadi pria yang lebih dewasa dan bertanggung jawab sehingga bisa membanggakan keluarganya, dan juga bangsanya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : JPNN.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami