Luka Modric Resmi Berlabuh ke Real Madrid

Nasional / 27 August 2012

Kalangan Sendiri

Luka Modric Resmi Berlabuh ke Real Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
2561

Gelandang bertahan Tottenham Hotspur, Luka Modric, dalam waktu dekat akan segera memakai Jersey Real Madrid. Kepastian ini didapat setelah pihak manajemen klub asal London Utara tersebut mengaku telah mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen Los Blancos.

Seperti diungkapkan pihak internal Tottenham kepada media setempat, Modrid mereka lepas ke Madrid dengan harga £30 juta atau sekitar Rp420 milliar.

Selain menjual Modric, Tottenham juga akan segera menandatangani kontrak kerja sama dengan rival Barcelona FC tersebut dalam hal pelatihan, pemain dan komersial.

''Luka selama ini menjadi pemain yang penting buat kami. Kalau bisa tentu kami tidak ingin berpisah darinya. Setidaknya ia pergi ke Real Madrid, klub yang menjadi partner kerja sama kami. Semoga langgeng dan produktif,'' ujar direktur Tottenham, Daniel Levy.

Rencananya, pemain asal Kroasia ini akan ke Madrid pada Senin (27/8) waktu setempat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum kemudian menandatangani kontrak selama lima tahun.

Sejak dibeli dari Dinamo Zagreb pada 2008 lalu, Modrid telah tampil membela Lilywhites sebanyak 150 kali. Dari total penampilannya, ia berhasil menyumbangkan 17 gol.

Tentu menarik ditunggu, sejauh mana Luca Modric dapat berkiprah di liga Spanyol dan berkontribusi bagi tim barunya, Real Madrid. Akankah ia dapat secemerlang seperti ketika di Tottenham Hotspur ? Kita lihat saja nanti.

Baca juga : 

Kisah Nyata Edwin Yahya : Rapuhnya Hati si Penantang Maut

Forum JC : Apakah berdoa saja cukup ? 

Menjauh Dari Pasangan Sementara Waktu

Tuhan Saya Beriman Kepada-Mu

Sumber : bbc.co.uk / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami