Ordinary Hero, Saat Penjaga Pantai Menjadi Penjala Jiwa

Book / 27 August 2012

Kalangan Sendiri

Ordinary Hero, Saat Penjaga Pantai Menjadi Penjala Jiwa

Lestari99 Official Writer
3230

Neil Cole adalah seorang penjaga pantai di California yang beralih profesi menjadi seorang pendeta. Ia menggunakan banyak kejadian dari profesi terdahulunya untuk menggambarkan bagaimana setiap orang Kristen bisa menjadi seorang pahlawan iman.

Dalam bab pertama dari bukunya, ia mengacu dari kitab 2 Timotius yang menunjukkan bagaimana Paulus mengembangkan keahlian kerasulannya pada generasi berikutnya dengan menempatkan hidupnya sendiri dekat dengan mereka. Bab ini berisi tentang motivasi, persiapan dan memperlengkapi, back up dan ketekunan yang disertai dengan panggilan untuk melipatgandakan para murid daripada hanya sekedar menambah jumlah mereka.

Bab kedua dari buku ini menjelaskan program Life Transformation Group, yang diprakarsai oleh gerejanya dan saat ini telah berkembang luas, dimana terbentuknya kelompok kecil dan saling akuntabel satu sama lain, bertemu setiap minggu untuk membaca ayat-ayat Alkitab dan membahas apa yang Tuhan katakan kepada mereka melalui ayat tersebut dan berdoa secara spesifik bagi mereka yang belum mengalami lahir baru.

Kombinasi dari pengakuan dosa, menyantap Firman Tuhan dan doa yang terkonsentrasi telah meningkatkan pertumbuhan spiritual – pertama secara individu, kemudian di dalam gereja – dan juga menggiring pada eksponensial yang diinginkan dalam ‘pertumbuhan melalui pelipatgandaan’.

Seruan untuk kembali kepada dasar Firman Tuhan yang murni dalam konteks dan komunitas iman dari gereja mula-mula, akan membawa kita pada pemikiran baru mengenai menjadi pahlawan iman yang sejati dalam kehidupan sehari-hari.

Bagi Anda yang berminat untuk membaca buku ini, jangan kuatir. Buku yang pertama kali diterbitkan Februari 2011 ini telah terbit dalam bahasa Indonesia.


Judul Buku               : Ordinary Hero
Penulis                    : Neil Cole
Penerbit                  : Andi Publisher
Terbit                     : Agustus 2012
Jumlah Halaman        : 338

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : thegoodbookstall
Halaman :
1

Ikuti Kami