Piala Super Spanyol 2012 : Barcelona vs Real Madrid 3-2

Nasional / 24 August 2012

Kalangan Sendiri

Piala Super Spanyol 2012 : Barcelona vs Real Madrid 3-2

Budhi Marpaung Official Writer
4482

Barcelona memetik kemenangan di leg 1 Piala Super Spanyol 2012. Bermain di Stadion Nou Camp, El Barca sukses menundukkan Real Madrid dengan skor akhir 3-2.

Sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Christiano Ronaldo pada menit ke-55, anak-anak asuhan Vilanova menunjukkan mental juara dengan membalikkan keadaan dan mencetak tiga gol di menit-menit pertengahan hingga 10 menit terakhir babak kedua.

Gol pertama Barca dibuka oleh Pedro yang berhasil memenangi duel dengan Fabio Coentrao dan langsung menyepak bola ke tiang jauh tanpa bisa digapai kiper El Real Casillas. Gol itu pun menjadi gol penyeimbang, 1-1.

Gol kedua datang di menit 69. Wasit yang memberi hadiah penalti menyusul pelanggaran Sergio Ramos kepada Iniesta tidak disia-siakan oleh La Braugana. Messi yang didaulat menjadi algojo berhasil mengecoh Casillas dan menjaringkan bola ke dalam gawang.

Satu gol terakhir Barca dipersembahkan oleh Xavi pada menit 79. Menerima umpan Iniesta, sang playmaker tim tersebut tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Casillas.

Sementara itu Madrid hanya berhasil menambah satu gol lagi di pertandingan ini yakni pada menit 85 lewat pemain mereka Angel Di Maria.

Dengan hasil ini, Barca hanya butuh hasi seri saja agar dapat mengangkat Piala Super Spanyol 2012. 

Susunan pemain

Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro (Alba 87'), Messi, Alexis (Tello 71')

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Albiol, Ramos, Coentrao; Alonso, Khedira, Callejon (Di Maria 65'); Oezil (Marcelo 81'); Ronaldo, Benzema (Higuain 60')

 

Baca juga :  

Mengapa Mujizat Belum Terjadi ?

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Tifatul : Video SARA Tersebut Sudah di Remove Dari Youtube

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami