Jemaat City Harvest Dilarang Galang Dana Untuk Kong Hee

Jemaat City Harvest Dilarang Galang Dana Untuk Kong Hee

Lois Official Writer
5161

Gereja City Harvest yang berada di Singapura, baru-baru ini diperingati oleh pemerintah dan polisi setempat untuk tidak melakukan penggalangan dana di antara para jemaat untuk membayar biaya yang harusnya dikeluarkan Pendeta Kong Hee terkait kasus korupsi yang dihadapinya.

The Commisioner of Charities (COC) yang meminta agar jemaat tidak mendanai Kong Hee juga kepada The Straits Times bukan hanya jemaat saja yang dilarang, tapi juga termasuk pengerja Gereja City Harvest. Hal ini juga berlaku bagi pendeta City Harvest lainnya yang sedang menghadapi kasus serupa.

“Saya telah dan akan selalu melanjutkan untuk meneruskan iman saya dan kepercayaan di dalam sistem kami. Saya akan menjelaskan fakta-faktanya dan kondisi yang ada kepada Pengadilan, dan saya percaya bahwa saya akan dibenarkan,” kata Kong. Kong menghadapi penjara dalam waktu yang lama jika terbukti menyalahgunakan uang gereja.

Sampai berita ini diturunkan, kasus ini masih berlanjut. Pendeta Kong Hee sendiri yakin bahwa apa yang dilakukannya benar adanya, begitu juga jemaatnya yang mendukungnya. Namun, karena kasus ini sudah dipidanakan, maka dia harus menunggu hasil dari sidang. Apapun hasilnya, kita harapkan yang terbaik buat perkembangan gereja City Harvest selanjutnya dan terutama buat kemuliaan Tuhan.

 

Baca Juga :

Sparkle, Film Terakhirnya Whitney Houston

Kasih yang Menjadi Dingin

Mengapa Mujizat Belum Terjadi?

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami