Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu Akan Menikah di Israel

Nasional / 22 August 2012

Kalangan Sendiri

Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu Akan Menikah di Israel

Puji Astuti Official Writer
5916

Seorang tokoh pemimpin muda dan merupakan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Tetty Paruntu menjadi pusat perhatian kembali di Minahasa setelah sebelumnya pada tahun 2010 lalu berhasil memenangkan pilkada, kali ini wanita muda yang energik tersebut menyatakan akan menikah, namun yang unik pemberkatan pernikahannya rencananya akan dilangsungkan di Israel.

"Lagi mengatur jadwalnya, karena masih menunggu izin dari Mendagri. Doakan ya, supaya secepatnya," demikian pernyataan Tetty yang dikutip oleh TribunNews.com, Selasa (21/8).

Pria yang beruntung akan menjadi pendamping Tetty adalah Dekky Palinggi. Menurut Tetty, pria tersebut adalah anugrah Tuhan baginya.

"Saya bergumul, dan Tuhan memberikan kepada saya orang yang simple man. Itu sangat berarti untuk saya," demikian jelas Tetty. “"Mungkin menurut orang, kok bisa dia ya orangnya. Tapi, saya yakin Tuhan punya rencana indah.”

Salah satu alasan Tetty menambatkan hatinya kepada Dekky adalah karena pria tersebut merupakan ssosok yang mampu beradaptasi dengan pekerjaannya sebagai pejabat publik dan juga mau serta mampu bergaul akrab dengan masyarakat. Rencananya setelah pemberkatan dan peneguhan pernikahan yang akan dilakukan di Israel, pasangan ini juga akan menggelar acara di Jakarta.

Baca juga artikel lainnya :

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami