Rekan Doa Buat Tim Tebow Tetap Fokus Pada Prioritas Utamanya

Internasional / 20 August 2012

Kalangan Sendiri

Rekan Doa Buat Tim Tebow Tetap Fokus Pada Prioritas Utamanya

Budhi Marpaung Official Writer
3275

Atlet football Amerika Serikat Tim Tebow mengaku bahwa tidak mudah menyeimbangkan ketenaran dan iman.

Tebow, 25 tahun, telah menjadi subjek berita utama yang tak terhitung jumlahnya sejak memenangkan Heisman Trophy di University of Florida. Dalam sejumlah kesempatan wawancara, pemain yang terkenal religius tersebut mengatakan selalu menaruh iman Kristen dan keluarganya di atas football.

Namun, baru-baru ini Tebow menyatakan bahwa menjaga prioritasnya itu tidaklah mudah.

"Ada football, kemudian olahraga fisik pribadi, lalu ada pertemuan yang Anda ingin kunjungi. Di saat seperti inilah prioritas Anda kerap menjadi campur aduk, mungkin selama satu jam, satu hari, seminggu atau bahkan mungkin setahun," kata Tebow  sebagaimana diungkapkan kepada Washington Post. "Saya tidak ingin hal tersebut terjadi pada saya. Ini adalah pertempuran konstan. Ini adalah pertempuran non stop."

Akan tetapi dalam pergumulannya, Tebow mengatakan bersyukur memiliki rekan doa untuk membuatnya tetap terarah ke prioritas utamanya.

"Dia akan bertanya kepada saya: ‘Hei, apakah kamu mendapatkan rhema dari firman Tuhan hari ini?’," ungkap Tebow." Dan tahukah Anda, saya bersahabat dengan dia karena saya membutuhkan seseorang yang selalu berinvestasi pada saya? Itulah mengapa selalu baik untuk memiliki orang di sekitar Anda yang membuat Anda tetap bertanggung jawab," jelasnya.

Lebih lanjut Tebow mengatakan bahwa sangat penting mempunyai teman yang bersikap jujur. "Teman saya tidak memberitahu saya apa yang ingin saya dengar. Dia memberitahu saya apa yang saya butuhkan untuk didengar, dan itu penting," paparnya.

Terkait karir football, Tebow mengatakan ia ingin menggunakan itu sebagai sarana dan bukan sesuatu untuk mendefinisikan siapa dirinya.

Meskipun warga di Amerika Serikat dan dunia memerhatikan cara ia mendapatkan kemenangan dari satu pertandingan ke pertandingan lain, tetapi bintang liga profesional football Amerika Serikat menegaskan bahwa hidup adalah lebih dari itu.

"Ini bukan tentang permainan yang dapat Anda menangkan," ucapnya. "Ini tentang kehidupan Anda yang dapat menyentuh kehidupan banyak orang."

Seorang sahabat sejati tidak hanya menjadi pendengar yang baik, tetapi juga menjadi pendoa yang setia bagi kehidupan sahabatnya.  

Baca juga : 

Memulihkan Potensi Diri

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Hillsong Live Cornerstone, Tidak Akan Mengecewakan ! 

Inilah Obat-Obatan yang Perlu Dibawa Sebelum Pergi Mudik Lebaran

Sumber : christiantoday.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami