Billy Graham Sudah Keluar Dari Rumah Sakit

Internasional / 17 August 2012

Kalangan Sendiri

Billy Graham Sudah Keluar Dari Rumah Sakit

Budhi Marpaung Official Writer
3319

Billy Graham telah keluar dari rumah sakit Misi di Asheville, North Carolina, setelah dua hari dirawat untuk mengobati bronkitis yang dideritanya beberapa tahun terakhir ini.

"Tuan Graham memiliki pemulihan cepat dan merespon pengobatan dengan sangat baik," kata dokter Daniel Fertel, MD, dokter spesialis Paru-Paru Rumah Sakit Misi Ashville, Selasa (14/8) waktu setempat.

"Penanganan jenis infeksi paru ini sangat penting untuk dilakukan secara cepat, seperti yang terjadi untuk tuan Graham. Meskipun menderita penyakit ini, ia tetap sangat sehat bagi seorang pria berusia 93 tahun. "

Pada masa rawat inap di rumah sakit, Graham dapat menerima kunjungan dari keluarga dan bahkan menyaksikan upacara penutupan Olimpiade London 2012.

"Saya berterima kasih atas perawatan yang luar biasa yang saya terima di Rumah Sakit Misi," ujar Graham.

"Tidak pernah mudah (bagi saya) pergi ke rumah sakit, tetapi dokter dan perawat di sini memberikan saya perawatan yang luar biasa.”

"Rumah Sakit Misi mempekerjakan tim profesional yang memberikan pengobatan yang tepat untuk memulihkan kesehatan saya dan memungkinkan saya untuk pulang cepat."

"Saya juga berterima kasih atas doa dan surat-surat yang saya terima dari orang-orang di seluruh negeri dan dunia selama kunjungan singkat saya ke rumah sakit ini," lanjut Graham.

Seperti yang dilaporkan staf Graham, bahwa penginjil ternama abad 20 dan 21 tersebut akan terus dengan perawatan biasa dan terapi fisik di rumah.

Sementara itu, meskipun usia sudah senja, Billy Graham terus tertarik melayani di Billy Graham Evangelistic Association yang kini dipimpin oleh putranya, Franklin Graham.

Ia bahkan saat ini sedang mengerjakan sebuah buku yang berisi ikhtisar pesan utama dari tujuh dekade pelayanan publiknya.

Sungguh sebuah hal yang patut disyukuri bahwa keadaan Billy Graham sudah membaik. Mengutip kembali pernyataan Billy Graham, bahwa semua ini dapat terjadi karena dukungan doa dari orang-orang percaya. Tidaklah salah untuk menyatakan bahwa untuk kesekian kalinya doa menunjukkan kuasanya di dunia ini

Baca juga : 

Memulihkan Potensi Diri

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Hillsong Live Cornerstone, Tidak Akan Mengecewakan ! 

Inilah Obat-Obatan yang Perlu Dibawa Sebelum Pergi Mudik Lebaran

Sumber : christiantoday.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami