SBY Akan Pidato Dua Kali Jelang 17 Agustus

Nasional / 16 August 2012

Kalangan Sendiri

SBY Akan Pidato Dua Kali Jelang 17 Agustus

Lois Official Writer
2532

Siang nanti, Susilo Bambang Yudhoyono akan menyampaikan beberapa pidato. Sebelumnya, dia telah mengadakan pertemuan dengan para pimpinan lembaga tinggi negara di Kantor Presiden untuk pidatonya tersebut. Mereka adalah Ketua MPR Taufiq Kiemas, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua BPK Hadi Poernomo, Ketua Mahkamah Agung Harifin A. Tumpa, Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan Ketua Komisi Yudisial Eman Suparman.

Pada siang hari, SBY akan menyampaikan pidato kenegaraan dalam kapasitasnya sebagai kepala negara. Malam harinya, SBY akan menyampaikan pidato pengantar penyampaian RAPBN 2013 dalam kapasitasnya sebagai kepala pemerintahan.

“Tema utamanya adalah kebersamaan dan kerjasama untuk meningkatkan pembangunan yang dilaksanakan di negeri ini seraya kami lakukan refleksi di tengah ulang tahun kemerdekaan kita,” kata SBY dalam pertemuan hari Rabu (15/8) kemarin. Menurutnya, komunikasi yang baik akan menghasilkan kerjasama yang baik dalam menghadapi tugas negara dan memastikan kesejahteraan masyarakat.

Menjelang perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-67 ini kita berharap Indonesia dapat semakin dewasa, dikenal di dunia internasional dan semuanya itu karena peranan pemerintah dalam menjadikan Indonesia negara yang bersih, jujur, bebas korupsi, rakyat dengan patriotisme tinggi dan berbagai kemajuan lainnya.

 

Baca Juga :

Para Artis Indonesia yang Tembus Hollywood

Dari Sahabat Jadi Pasangan Hidup

Menikmati Tuaian di Masa Tua

Sumber : vivanews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami