Bukti Anda Hidup Di Masa Kini, Harus Ikuti Trend!

Entrepreneurship / 15 August 2012

Kalangan Sendiri

Bukti Anda Hidup Di Masa Kini, Harus Ikuti Trend!

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3068

"Pemberitaan Injil secara konvensional, memang takes time, walau bukan berarti tidak boleh dilakukan lagi. Tapi sekarang ini, gelombang itu begitu besar dan bukan lagi 1 sampai 5 orang manusia yang akan menerima keselamatan, melainkan milyaran. Dalam gelombang baru inilah peran CBN, untuk mensosialisasikan bahwa salah satu ladang yang subur untuk menabur adalah penginjilan lewat media sebagai trend baru. Sebagai wadah yang Tuhan bangun sendiri, CBN berperan sangat penting dan bertindak sebagai pionir pelayanan media.

Sejak saya tahu CBN pelayanannya lewat kesaksian-kesaksian di televisi, saya melihat ini adalah salah satu cara Tuhan bagaimana tubuh Kristus bersama-sama bersinergi dengan calling dan talentanya masing-masing. Sudah saatnya CBN berjalan bersama-sama dengan gereja, dalam unity yang dimulai dengan humility yang menyadari bahwa kita semua adalah ciptaan Tuhan. Gelombang Tuhan ini akan membuat gereja Tuhan akan terjaga untuk peka dan kembali melakukan kehendakNya. Spirit WPA yang kita ikuti Bulan Mei yang lalu, ditambah passion-rasa haus dan lapar akan Tuhan, maka The Kingdom of God akan semakin nyata di bangsa ini." Monty (host Solusi)

Bukti bahwa Anda mengikuti perkembangan zaman dimana Anda hidup adalah, bahwa Anda mengetahui dan juga menggunakan trend serta kemajuan teknologi masa kini. Salah satu yang bisa dijadikan indikasinya adalah apakah Anda adalah pengguna internet aktif? Apakah pekerjaan Anda setiap hari berhubungan dengan internet? Melalui website Jawaban.com, berita Injil juga disampaikan kepada banyak orang di penjuru tanah air dan semesta raya. Anda dapat mendukung pelayanan CBN, dengan menjadi Mitra CBN sekarang juga. "Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:14)


Sumber : Disadur dari Buletin Garis Depan Juni 2012
Halaman :
1

Ikuti Kami