Ratusan Anak Muda Brazil Beritakan Kabar Baik di Olimpiade

Internasional / 14 August 2012

Kalangan Sendiri

Ratusan Anak Muda Brazil Beritakan Kabar Baik di Olimpiade

Lois Official Writer
3929

Ratusan anak muda Kristen Brazil dari Junta de Missoes Mundiais (World Missions Board – JWM) berkomitmen untuk memberitakan Injil kepada orang-orang dari seluruh bangsa yang datang ke Olimpiade London 2012. Selama dua pekan terakhir, ada 175 sukarelawan dari grup Kristen ini yang menceritakan tentang Yesus Kristus kepada jutaan turis.

Pasukan ini dipimpin oleh Pendeta Marcos Grava dari JMM yang juga merupakan wakil presiden dari organisasi Athletes of Christ Brazilian. “Dimana ada orang-orang di seluruh dunia berkumpul, di sana pula kami akan menyuarakan Injil dari Yesus,” kata Grava seperti yang dirilis christianpost.

Orang-orang ini bergerak di berbagai tempat. Tidak hanya melalui gereja, mereka juga berada di jalan-jalan dan bahkan di parkiran lokal. Mereka bersaksi tentang Yesus kepada ribuan penduduk Inggris lokal, dan juga kepada orang asing. “Doakan kesatuan hati dari kelompok ini agar mata mereka tetap berfokus pada Yesus,” katanya lagi.

Bukan hanya mereka yang dapat fokus kepada Yesus, tapi kita semua sebagai anak Tuhan. Adalah tugas kita untuk selalu beritakan Kabar Baik dan biarlah semua orang menerima keselamatan itu.

 

Baca Juga :

Resep Ketupat Sayur Menjelang Lebaran

Tetap Fit Meski Mudik

Apakah Anda Masih Mencari Cinta?

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami