Prediksi Pertandingan Jepang vs Korea Selatan

Nasional / 10 August 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan Jepang vs Korea Selatan

daniel.tanamal Official Writer
3133

Laga sesama wakil Asia tersaji pada perebutan tempat ketiga cabang sepakbola Olimpiade London 2012 yang akan digelar Sabtu dini hari 11 agustus pukul 01.45 WIB. Kedua tim sendiri diprediksikan akan tampil penuh guna meraih medali perunggu.

The Blue Samurai tentu lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Mengingat perjalanan mereka yang begitu mencengangkan publik sepakbola dunia usai mengalahkan Spanyol 1-0 di babak penyisihan grup. Dengan raihan 3 kemenangan, 1 kali seri, dan 1 kekalahan. Serta torehan 6 gol dan terbobol 3 kali.

Korea Selatan sendiri menunjukan kelasnya dengan menundukan tuan rumah Britania Raya pada perempatfinal. Tim asuhan Hong Myung Bo ini mempunyai barisan pemain muda yang tangguh disetiap lininya. Bahkan melawan Brazil di partai semifinal mereka berani meladeni dominasi permainan Brazil. Dalam ajang ini Korsel sendiri telah meraih 1 kemenangan, 3 imbang, dan sekali kekalahan dengan torehan 3 gol dan 5 kali bobol.

Kunci kemenangan pada malam ini bertumpu pada lini tengah yang akan menjadi pertarungan seru diantar kedua tim. Siapapun yang dapat menguasainya akan merengkuh medali perunggu sekaligus menunjukan kedigdayaan sepakbola di ranah asia.

Perkiraan Susunan Formasi

Jepang (4-5-1): 1-Shuichi Gonda; 2-Yuhei Tokunaga, 4-Hiroki Sakai, 5-Maya Yoshida (c), 13-Daisuke Suzuki; 3-Takahiro Ohgihara, 10-Keigo Higashi, 16-Hotaru Yamaguchi, 17-Hiroshi Kiyotake, 7-Yuki Otsu; 11-Kensuke Nagai

Korea Selatan (4-5-1): 18-Lee Beom-Young; 2-Oh Jae-Seok, 3-Yun Suk-Young, 4-Kim Young-Gwon, 12-Hwang Seok-Ho; 14-Kim Chang-Soo, 6-Ki Sung-Yueng, 9-Ji Dong-Won, 11-Nam Tae-Hee, 13-Koo Ja-Cheol (c), 15-Park Jong-Woo: 10-Park Chu-Young

 

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami