Foke : Kalo Nyolok Jokowi Mah Bangun di Solo Aja Sono

Nasional / 9 August 2012

Kalangan Sendiri

Foke : Kalo Nyolok Jokowi Mah Bangun di Solo Aja Sono

Budhi Marpaung Official Writer
3135

Fauzi Bowo (Foke) kembali menjadi perbincangan warga dunia maya setelah video berita dirinya yang membawa-bawa nama Joko Widodo (Jokowi) ketika mengunjungi korban kebakaran di Karet Tengsin, Jakarta Pusat,  dua hari lalu diunggah di Youtube, Rabu (8/8).

Meski belum diketahui apakah Foke sedang berkampanye, tetapi pertanyaan yang dilontarkan kepada orang-orang yang menjadi korban kebakaran itu menegaskan bahwa ia memang sedang melakukannya.

“Sekarang lo nyolok siapa ? Kalau nyolok Jokowi mah bangun di Solo aja sono,” ucap Foke yang kini masih berstatus Gubernur DKI Jakarta.  

Sampai pada Kamis (9/8) pukul 15:20 WIB, viewer video berjudul ‘Kunjungi Warga Karet Tengsin (musibah kebakaran), Foke Justru Berkampanye.flv’ ini telah mencapai 12.978.

Kegiatan kepedulian kepada masyarakat seharusnya tidak perlu digabungkan dengan hal-hal yang berkaitan kekuasaan karena jika masyarakat memang sudah percaya dengan seseorang sebagai pemimpin mereka maka mereka pasti memilih orang tersebut sebagai pemimpin mereka selanjutnya.

Baca juga : 

Berbelas Kasih

Higher, Lagu Spesial Dari HPM

Forum JC : Dokumentasi Kopdar + Photo Hunting

Sumber : tribunnews.com, youtube / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami