Terlalu Mencintai Tim Inggris di Olimpiade, Pria Ini Tewas

Nasional / 9 August 2012

Kalangan Sendiri

Terlalu Mencintai Tim Inggris di Olimpiade, Pria Ini Tewas

Lois Official Writer
2464

Seorang pria berusia 49 tahun bernama Conrad Readman, ditemukan pingsan di sebuah toilet yang terletak di Velodrome pada Jumat lalu (3/8). Dia ditemukan tak lama berselang setelah timnas Inggris Raya menyabet emas di cabang olahraga balap sepeda lintasan. Seperti dilansir Independent, Rabu (8/8), dia akhirnya meninggal dunia.

Kematian pria ini diperkirakan karena mendapat serangan jantung saat menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Sebelumnya, petugas dengan sigap melakukan langkah penyelamatan pertama dan segera membawa Conrad ke rumah sakit terdekat, sayangnya pria asal Colchester itu tidak dapat diselamatkan dan meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut keluarga dekat, Conrad memang pendukung setia timnas Inggris yang sedang berlaga di Olimpiade London. Dia membeli tiket terusan di sejumlah cabang olahraga serta mengajukan cuti kerja selama dua pekan demi menyaksikan langsung perhelatan Olimpiade. “Dia pulang setiap malam dengan wajah gembira dan memberitahu saya tentang segala sesuatu yang telah ia lakukan sepanjang siang. Dia meninggal ketika melakukan sesuatu yang dicintainya, jadi saya turut senang dengan tempat dimana dia berada kini,” kata Joan, sang ibu.

Hal yang sama pernah terjadi di Indonesia saat salah seorang pria yang kecewa melihat tim kesayangannya kalah di Liga Eropa beberapa waktu yang lalu. Hal ini mengingatkan kita bahwa segala sesuatu yang keterlaluan, tidak baik adanya.

 

Baca Juga :

Penggemar Marah Saat Justin Bieber Bahas Rambut Pangeran William

Higher, Lagu Spesial dari HPM

Video : Ketika Alam Mengajarkan Arti Persahabatan

Sumber : vivanews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami