Gabby Douglas Tweet Ayat Alkitab, Lecrae Pun Berkicau

Gabby Douglas Tweet Ayat Alkitab, Lecrae Pun Berkicau

Lois Official Writer
3441

Gabby Douglas, pesenam yang meraih medali emas ini jadi terkenal. Pasalnya, dia adalah Afrika-Amerika pertama yang mampu meraih emas di dalam bidang senam Olimpiade, padahal dia baru berusia 16 tahun. Dan yang terutama lagi, dia mengungkapkan imannya di twitter sehingga banyak artis yang berkomentar.

Dia men-tweet ayat Alkitab pada hari Jumat (3/8) yang lalu, sehari setelah dia meraih medali emas. “Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan, tetapi berilah tempat kepada murka Allah, sebab ada tertulis : Pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman Tuhan.”

Ayat itu datang kepadanya sehari setelah dia berterima kasih kepada Tuhan dengan disaksikan jutaan penonton karena dia mendapatkan emas keduanya. Douglas, yang berasal dari keluarga Kristen, mempunyai nama Gabrielle Christina Victoria Douglas yang berarti Tubuh Tuhan yang Dimampukan. Dan memang melalui tubuhnya itulah, Tuhan memakainya, yaitu sebagai pesenam yang handal. Dan dia percaya bahwa Tuhanlah yang bekerja sesuai ayat di atas.

Dalam menghadapi tekanan maupun sorotan, Douglas bersandar pada Alkitab dan iman Kristennya untuk membuat segala hal dalam perspektif yang benar. Dan penyanyi rap Kristen, Lecrae, yang merupakan penyanyi favorit Jeremy Lin, mengirim tweet kepada Douglas “@gabrielledoug selamat. Senang mendengarmu mempraktekkan injil, aku tahu bagaimana susahnya hal itu jika berada di tingkat atas.” tulisnya. Tidak hanya Lecrae, Michael Phelps, atlet terbaik sepanjang waktu, mengatakan bahwa dia pun menyaksikan Douglas dari kolam renang.

Biarlah segala kemuliaan hanya bagi Tuhan. Ketika Tuhan bekerja di dalam kehidupan seseorang, maka nama-Nya akan dipermuliakan lebih lagi. Tidak hanya itu, orang itu pun akan jadi berkat.


Baca Juga :

Sate Puting Susu, Makanan Khas Berbuka Puasa di Bali

Belas Kasihan yang Disertai Pemberitaan Injil Tidak Pernah Sia-Sia

Tiada Lelah Bekerja di Ladangnya Tuhan

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami