Foke : Tuhan tahu yang terbaik bagi Jakarta

Foke : Tuhan tahu yang terbaik bagi Jakarta

daniel.tanamal Official Writer
2878

Gubernur DKI Jakarta yang kini mengikuti kembali Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di ibukota negara ini Fauzi Bowo memaparkan bahwa untuk putaran kedua, dirinya membutuhkan banyak dukungan dari seluruh kalangan. Dirinya juga menyebut bahwa kerukunan antar umat beragama menjadi tolok ukur memajukan Jakarta.

"Kami telah lakukan evaluasi pada putaran pertama, saya akui masih banyak kekurangan-kekurangan dari pemerintah yang saya pimpin saat ini. Mudah-mudahan dengan masukan dan kritik tersebut kita bisa perbaiki kinerja kita bersama dan mendapat hasil yang maksimal," ungkapnya di Jakarta, Kamis (2/8).

Gubernur yang akrab disapa Foke ini juga menunjukan bahwa perubahan yang harus dijalani harus berdasar tolok ukur yang diinginkan oleh bangsa ini, yaitu berdasar pada UUD 1945 dan pancasila. "Kota Jakarta ini multireligi, kerukunan antar umat agama ini menjadi tolok ukur utama dalam memajukan Jakarta," kata Foke.

Untuk itu dirinya juga memohon doa restu dari seluruh masyarakat Jakarta agar Tuhan memberikan pimpinan yang baik, pimpinan yang mampu membawa Jakarta menjadi lebih maju. “Dan saya yakin Tuhan tahu yang terbaik baik Jakarta," tutupnya.

Mari kita dukung dalam doa juga suara anda dalam pemilukada putaran dua nanti agar siapapun yang terpilih diantara pasangan Foke-Nara dan Jokowi-Basuki dapat menerima hasil dengan baik dan memimpin ibukota secara pluralis dan berkesinambungan.

 

 


 

Sumber : Okezone - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami