Uang Hilang, Tak Buat Jeremy Camp Lupa Beritakan Keselamatan

Internasional / 4 August 2012

Kalangan Sendiri

Uang Hilang, Tak Buat Jeremy Camp Lupa Beritakan Keselamatan

Lois Official Writer
4375

Sekitar sembilan tahun yang lalu, waktu itu Jeremy Camp masih tinggal di California, Amerika. Suatu hari, dia sedang melakukan hubungan telepon dengan seorang pria yang gelandangan. Pria itu meminta uang kepadanya, padahal saat itu Jeremy sedang kehilangan dompet yang berisi uang dan surat-surat penting lainnya. Dia pun mengatakan bahwa dia tak punya uang itu.

Namun, Jeremy Camp meminta kepada Tuhan untuk memberinya kesempatan sekali lagi buat pria ini karena dia ingin berbuat sesuatu dan merasa menyesal tidak bisa memberinya uang. Saat itu, dia sedang melakukan perjalanan ke DMP, salah satu tempat di California. Dan dia pun bertemu dengan pria tersebut.

Jeremy memintanya masuk dan makan di restoran. Di sana, Jeremy pun bertanya tentang kisah hidupnya. Pria itupun berkata bahwa dia menggunakan narkoba, sering kali mabuk-mabukan sehingga istrinya menendangnya keluar rumah dan dia pun harus hidup di bawah jembatan.

Lalu gelandangan itu pun bertanya balik. Jeremy menceritakan bahwa dia adalah pemain musik sekaligus penyanyi. “Ow, tapi nama belakangmu bukan Camp bukan?” kata pria itu kepada Jeremy. Jeremy hanya tertawa saat itu. Ternyata gelandangan ini sering mendengarkan lagu-lagu Jeremy. Maka, mereka pun bercerita tentang banyak hal dan kemudian Jeremy pun berdoa untuknya dan mengatakan betapa dia berharga di mata Tuhan. Terakhir, Jeremy memberikannya seluruh uang yang ada padanya.

Sembilan tahun setelah kejadian tersebut, kehidupan gelandangan tersebut diubahkan. Dia mengirimkan email kepada Jeremy Camp. Dia pun menceritakan bahwa sekarang dia punya rumah, istrinya kembali bersamanya, dan punya kehidupan yang baik. “Jadi, jangan ragu untuk menjangkau orang lain, jangan pernah lepaskan mereka…”

Banyak orang di luar sana yang memerlukan kita, yang terutama mereka perlu kasih Yesus dan berita kabar baik itu diberitakan. Jangan pernah lepaskan mereka. Terus beritakan kabar keselamatan dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada mereka, kita terus saja menabur benih itu.

 

Baca Juga :

Siapa Bilang Anak Sekolah Tidak Bisa Memberi?

Overcome Jeremy Camp Luar Biasa!!

Ini Dia CD Hip Hop Rohani yang Patut Dibeli

Sumber : youtube by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami