Karena Doa, Anak-Anak Selamat dari Pemboman di Baghdad

Internasional / 3 August 2012

Kalangan Sendiri

Karena Doa, Anak-Anak Selamat dari Pemboman di Baghdad

Lois Official Writer
3638

Canon Andrew White sangat lega saat rombongan anak yang berasal dari gerejanya selamat dari dua bom mobil yang meledak di ibukota Irak pada Selasa (31/7) dan dia pun menceritakan kisahnya.

Canon White, pemimpin dari Gereja St. George di Baghdad, mengatakan bahwa anak-anak sedang dalam perjalanan dari gereja setelah berlatih untuk layanan Perjamuan Kudus mereka. Layanan ini adalah momen besar bagi gereja tersebut dan selalu diadakan di akhir Agustus tiap tahunnya. Untuk itu, anak-anak tiap hari datang ke gereja dengan menggunakan bus gereja dan berlatih selama dua jam.

Di laman Facebooknya, White menceritakan bahwa anak-anak sedang bernyanyi Lord’s Prayer. Saat mereka di tengah doa mereka, sebuah bom meledak. Semua kaca jendela remuk dan pecah, orang-orang jatuh dan terluka, dan satu dari salah satu guru ada yang terluka parah. “Mereka semua dibawa ke rumah sakit, namun ternyata tidak ada yang sampai mengancam nyawa mereka..” katanya.

Ketika White mengunjungi anak-anak tersebut, dia melihat mereka tersenyum meskipun orangtua mereka tidak.. “Anak-anak tahu dengan pasti, mereka terus mengatakannya kepada saya bahwa mereka baik-baik saja karena mereka berdoa dan Tuhan bersama mereka, dan Dia memang bersama mereka.” tegas White.

Setidaknya, ada 19 orang, termasuk lima polisi yang terbunuh akibat pemboman tersebut, pemboman yang terjadi hanya beberapa menit setelah terjadi di distrik Shia, Karrada. Kita berharap situasi yang memburuk ini cepat berakhir.

 

Baca Juga :

Periksa Kesehatan Hati, Jangan Tertipu Tampilan Segar

Beli CD Hip Hop Rohani The Messenger = Bantu Anak Jalanan

Dokumentasi Foto di Kopdar Forum Jawaban.com

Sumber : christiantoday by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami