Jasa Marga Beri Solusi Untuk Terminal Bayangan Jatibening

Nasional / 28 July 2012

Kalangan Sendiri

Jasa Marga Beri Solusi Untuk Terminal Bayangan Jatibening

Puji Astuti Official Writer
2859

Setelah protes warga yang berujung kerusuhan karena penutupan terminal bayangan di Tol Jatibening, akhirnya Jasa Marga dan Pemkot Bekasi menyepakati sebuah solusi untuk masalah yang telah lama menggantung dan sering menimbulkan protes warga ini.

Rencananya pihak Jasa marga akan membuat jalur khusus di luar Tol Jatibening untuk bus Jakarta-Bekasi dimana mereka dapat leluasa untuk menaik-turunkan penumpang. Rencana yang dituturkan oleh Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman tersebut akan direalisasikan dalam waktu dua hari ke depan. Bus yang keluar Ring Jatibening rencananya tidak akan dipungut bayaran dan dapat masuk kembali ke jalan tol lewat pintu yang terpisah.

Menanggapi protes warga yang berakhir rusuh, Adityawarman membantah bahwa Jasa Marga bertindak arogan saat melakukan penutupan itu.

"Ini bukan karena kami arogan, tapi memang terminal bayangan itu tidak pantas ada," demikian pernyataan Adityawarman yang dikutip oleh Republika, Jumat (27/7) lalu.

Solusi yang diberikan  Jasa Marga dan Pemkot Bekasi ini perlu dihargai, karena selain tetap memberikan peluang bagi para pedagang dan tukang ojek untuk berusaha, juga akan lebih aman bagi pengguna jalan.

Baca Juga :

Video : God Has A Vision For Your Life

Dalam Penyangkalan Diri Ada Pengorbanan

Biography of Grand Price, Who Are They?

Sumber : Republika | Yahoo | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami