Kegiatan Olimpiade yang Diikuti Para Anggota Kerajaan Inggris

Nasional / 27 July 2012

Kalangan Sendiri

Kegiatan Olimpiade yang Diikuti Para Anggota Kerajaan Inggris

Lois Official Writer
2264

Olimpiade London 2012 akan segera dibuka secara resmi pada Jumat, 27 Juli 2012 waktu setempat. Para atlet pun bersiap-siap menampilkan yang terbaik. Namun, tidak hanya orang yang berperan serta yang sibuk, ternyata kerajaan Inggris pun disibukkan oleh event yang berlangsung setiap empat tahun sekali ini.

Jumat 27 Juli 2012

Ratu Elizabeth II dijadwalkan menerima 110 kepala negara yang sengaja hadir dalam acara Olimpiade ini. Setelah itu, ratu dan seluruh kepala negara akan menuju Taman Olimpiade (Olympic Park) dimana ratu akan membuka Olimpiade secara resmi. Anggota keluarga kerajaan pun akan datang pada upacara pembukaan Olimpiade ini seperti Pangeran Charles dan istrinya Camila, Pengeran William dan istrinya Catherine, serta Pangeran Harry.

Sabtu, 28 Juli 2012

Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, dan Putri Anna akan mengunjungi Taman Olimpiade, pusat olahraga air, dan kampung atlet Olimpiade. A hari yang sama, Charles dan Camila akan bertemu dengan pihak penyelenggara, setelah itu keduanya akan menonton pertandingan badminton di Wembley Arena.

Minggu, 29 Juli 2012

William dan Kate Middleton yang merupakan duta Olimpiade untuk tim Inggris sepertinya akan menjadi anggota kelaurga kerajaan yang paling sibuk menonton pertandingan Olimpiade. Bersama Pangeran Harry, mereka dijadwalkan menonton pertandingan hoki, voli pantai, layar, menyelam, dan renang. William dijadwalkan menonton pertandingan sepakbola tim nasional Inggris pada Minggu mendatang.

Senin, 30 Juli 2012

Pengeran Harry akan menonton pertandingan menyelam

Kamis, 2 Agustus 2012

William dan Kate dijadwalkan menikmati pertandingan tennis Olimpiade di Wimbledon.

Sabtu, 4 Agustus 2012

William dan Kate menonton pertandingan renang.

Senin-Selasa, 6-7 Agustus 2012

Camila yang merupakan ibu tiri William dan Harry dijadwalkan akan nonton pertandingan lari cross country.

Akan ada banyak pertandingan yang menarik akan berlangsung di Olimpiade 2012 ini. Kita semua berharap tentunya kontingen Indonesia pun dapat mengharumkan nama bangsa dan meraih medali kemenangan di laga-laga dimana Indonesia berpartisipasi.

 

Baca Juga :

Video : God Has A Vision For Your Life

Dalam Penyangkalan Diri Ada Pengorbanan

Biography of Grand Price, Who Are They?

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami