Ryan Giggs Kenakan Jersey Biru di Old Trafford

Nasional / 26 July 2012

Kalangan Sendiri

Ryan Giggs Kenakan Jersey Biru di Old Trafford

Budhi Marpaung Official Writer
3794

Ryan Giggs telah menghabiskan 20 tahun tampil di Old Trafford. Hanya sekali pria berusia 38-tahun tersebut tidak mengenakan jersey merah Manchester United.

Waktu itu, ia mengenakan jersey warna yang sama seperti dia sekarang ini yakni saat kualifikasi Piala Dunia yang mempertemukan Inggris kontra Wales, Oktober 2004.

Adapun warna jersey yang dimaksudkan oleh Giggs adalah warna jersey tim nasional Inggris Raya di Olimpiade London 2012 yang memang didominasi warna biru.

"Ini akan menjadi aneh," ungkapnya. “Untungnya saya di satu rumah kali ini,” ungkapnya

Sebagaimana diketahui, para atlet yang berasal dari Inggris, Wales, Republik Irlandia, dan Skotlandia akan tampil menjadi satu di Olimpiade London 2012 dengan membawa bendera Inggris Raya.

Di cabang olahraga sepak bola, tim nasional Inggris Raya diperkuat oleh pemain-pemain Inggris dan Wales. Satu dari 18 nama yang dimasukkan dan dibawa pelatih timnas Inggris Raya Stuart Pierce ke ajang olahraga terbesar sejagat raya tersebut adalah Ryan Giggs.

Timnas Inggris Raya akan memulai pertarungan di ajang ini pada Kamis 26 Juli 2012 waktu setempat. Berdasarkan jadwal yang dirilis panitia Olimpiade London 2012, lawan pertama Inggris Raya adalah Senegal. Kedua tim direncanakan bertarung di Stadion Old Trafford, Manchester.

Baca juga:

Dalam Penyangkalan Diri Ada Pengorbanan

Under Grace, Inilah Lagu Ucapan Syukur Darlene Zschech

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Sumber : espnstar.com, Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami