Ice Age 4 : Continental Drift, Keluarga Itu Penting

Film Review / 26 July 2012

Kalangan Sendiri

Ice Age 4 : Continental Drift, Keluarga Itu Penting

Puji Astuti Official Writer
5143

Sekuel Ice Age kembali ke layer bioskop, film animasi garapan Steve Martino dan Mike Thurmeier ini kembali hadir dengan tokoh empat sekawannya, yaitu Manny si mammoth yang telah memiliki seorang istri, Elie; Hadir juga Sid, si kukang yang konyol dan tentu tidak lupa Diego, si macan purba yang baik hati. Namun film Ice Age 4: Continental Drift ini tidak lengkap tanpa kehadiran Scrat si tupai yang selalu mengejar-ngejar kenari namun tidak pernah beruntung itu. Scrat muncul sebagai pemicu permasalahan dalam film ini.

Di awal kisah film Ice Age 4:Continental Drift ini, Manny dan Elie telah memiliki seorang anak perempuan bernama Peaches. Seperti sebuah keluarga dengan anak yang baru bertumbuh memasuki usia remaja, Peaches yang tertarik kepada mammoth muda bernama Ethan yang masuk dalam kelompok mammoth popular. Seperti remaja pada umumnya, Peaches yang memasuki masa pubertas juga muncul sifat memberontak kepada orangtuanya sehingga mengalami konflik dengan sang ayah, Manny.

Namun konflik belum terselesaikan, Scrat si tupai membuat sebuah bencana bagi bumi hanya gara-gara kacang kenarinya. Scrat yang tak sengaja terjatuh ke inti bumi membuat daratan terbelah menjadi benua-benua yang lebih kecil. Kejadian itu juga membuat Manny, Diego, dan Sid terseret arus ke lautan lepas serta terpisah dari Elie dan Peaches.

Tidak berhenti disana, kemalangan Manny, Diego dan Sid bertubi-tubi, selain menghadapi ganasnya samudra, mereka juga harus bertarung melawan bajak laut yang dipimpin Kapten Gutt si monyet. Lalu apakah Manny, Diego dan Sid berhasil mengatasi para bajak laut dan kembali berkumpul dengan Elie serta Peaches? Anda harus menonton film ini untuk memastikannya.

Film Ice Age 4: Continental Drift ini sangat bagus, bukan hanya bagi orang dewasa, anak-anak pun akan mudah mencerna film ini karena ceritanya yang sederhana. Selain itu, seperti sekuel-sekuel sebelumnya, film ini dipastikan akan mengocok perut Anda. Selain itu, film ini juga sangat positif karena menyampaikan pesan betapa pentingnya keluarga dan persahabatan. Sekalipun berbagai kesulitan menghadang, namun sebagai sahabat, Manny, Sid dan Diego tetap saling mendukung untuk mengatasinya.

Nah, buat Anda yang sudah menonton film ini, tolong berikan pendapat Anda tentang film Ice Age 4 : Continental Drift ini ya..

Title : Ice Age 4: Contonental Drift

Starring: The voices of Ray Romano, Denis Leary, John Leguizano, Queen Latifah, Jennifer Lopez, Peter Dinklage, Wanda Sykes, Simon Pegg, Patrick Stewart, Seann William Scott, Keke Palmer, Nikki Minaj, Josh Gad

Genre: Comedy

Audience: All ages

Rating: PG

Runtime: All ages

Distributor: 20th Century Fox/News Corp.

Director: Steve Martino, Mike Thurmeier

Executive Producer: None

Producer: John C. Donkin, Lori Forte

Writer: John C. Donkin, Lori Forte

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami