Under Grace, Inilah Lagu Ucapan Syukur Darlene Zschech

Music Review / 25 July 2012

Kalangan Sendiri

Under Grace, Inilah Lagu Ucapan Syukur Darlene Zschech

Budhi Marpaung Official Writer
7260

Setiap orang memiliki cara masing-masing mengungkapkan rasa terima kasih atas pemberian yang pernah ia terima dan inilah yang dilakukan Darlene Zschech untuk menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan atas anugerah keselamatan hidup yang ia terima, yaitu membuat lagu Under Grace.

Lagu yang dirilis pada 2011 ini sendiri merupakan satu dari sejumlah lagu yang terdapat di dalam album solo Darlene yang berjudul You Are Love.

Saat mendengarkan Under Grace, Jawaban.Com merasakan suatu hal yang berbeda dibandingkan ketika istri dari Mark Zschech tersebut menyanyi bersama Hillsong Worship team maupun ketika ia bernyanyi solo tetapi masih di dalam naungan Hillsong Church. Berbeda disini bukan dalam pengertian buruk, tetapi justru positif.

Jawaban.Com menemukan hal yang membuat Jawaban.Com merasa berbeda adalah arransemen musik dari lagu ini. Tidak bermaksud menyamakan dengan penyanyi atau kelompok penyanyi lain, tetapi Jawaban.Com menilai bahwa musik Under Grace seperti musik dari lagu Runaway yang dibawakan oleh band The Corrs.

Kata ‘seperti’ disini harus dipahami bahwa keduanya memang ada persamaan tetapi cukup banyak juga perbedaan, salah satu yang membedakan adalah tempo. Tempo lagu Under Grace itu lebih lambat dibandingkan Runaway.

Fakta diatas bisa menjadi sebuah kesimpulan sederhana bahwa Under Grace adalah sesuatu yang baru yang belum pernah dibuat oleh Darlene sebelum-sebelumnya.

Kabar baiknya, Jawaban.com sangat menyenangi lagu ini dan karenannya merekomendasikan kepada Anda untuk memiliki lagu ini dan bahkan albumnya ‘You Are Love’ secara lengkap sebagai koleksi pribadi Anda.

Untuk di Indonesia, distributor album 'You Are Love' adalah Maranatha Records.


Judul : Under Grace

Penyanyi : Darlene Zschech

Pencipta Lagu : Darlene Zschech

Lagu Terdapat di Album : You Are Love (2011)

Distributor di Indonesia : Maranatha Records

 

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/2tv5z7A3qb8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga : 

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Dukung Pelayanan Bagi Anak-Anak Jalanan Dengan Beli CD The Messenger Disini

 Cari Dana Kampanye, Jokowi Jualan Boneka

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami