Premiere Film Batman di Tiga Negara di Batalkan

Nasional / 24 July 2012

Kalangan Sendiri

Premiere Film Batman di Tiga Negara di Batalkan

Puji Astuti Official Writer
2554

Setelah kejadian penembakan pada premiere film Batman The Dark Knight Rises pada hari Jumat (20/7) lalu, pihak Warner Bros memutuskan untuk membatalkan acara premiere atau pemutaran perdana film The Dark Knight Rises di beberapa negara.

Pembatalan di awali di Paris, penayangan perdana yang seharusnya akan dihadiri oleh para pendukung film tersebut akhirnya ditiadakan. Dua negara selanjutnya yang harus kecewa karena tidak bisa bertemu muka dengan para bintang The Dark Knight Rises pada penayangan perdananya adalah Jepang dan Meksiko yang telah di jadwalkan pada Senin (23/7) lalu, namun dibatalkan akibat tragedy yang terjadi di Denver, Colorado, Amerika Serikat.

Aktor pemeran Batman dalam The Dark Knight Rises, Christian Bale mengungkapkan bahwa dirinya sangat berduka karena peristiwa penembakan tersebut.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan perasaan saya," demikian pernyataan Bale yang dikutip oleh TribunNews.com.

Selain melakukan pembatalan penayangan perdana, pihak Warner Bros menyatakan tidak akan mengumumkan pemasukan film tersebut untuk menghormati para korban. Langkah yang sama juga diikuti oleh studio Hollywood lainnya seperti Disney, Fox, Sony, Lionsgate dan Universal. Walau demikian rumor tentang besarnya pemasukan dari film Batman sekuel ketiga ini telah beredar. Pada hari pertama saja diperkirakan The Dark Knight Rises telah meraup 75 juta dolar dan menjadikannya sebagai film ketiga terlaris di pemutaran perdana di tahun 2012 di Amerika Serikat. Diperkirakan film garapan Christopher Nolan tersebut akan menyamai pemasukan dari film The Avengers sebagai film terlaris di Amerika.

Baca Juga :

Bongko Kopyor, Menyegarkan Tubuh Setelah Berpuasa

Cara Efektif PDKT Ke Mertua

Beli CD Hip Hop Rohani The Messenger Di sini

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami