Organisasi Kristiani Bagikan Ribuan Alkitab Kepada Orang-Orang Yunani

Internasional / 22 July 2012

Kalangan Sendiri

Organisasi Kristiani Bagikan Ribuan Alkitab Kepada Orang-Orang Yunani

Budhi Marpaung Official Writer
3851

Pariwisata di Yunani mungkin sedang mengalami penurunan kedatangan wisatawan karena masa depan ekonomi yang tidak menentu dan demonstrasi anti-penghematan yang dipublikasikan begitu ramai beberapa waktu terakhir. Tapi kenyataan tersebut tidak mengurangi semangat atau bahkan mencegah 320 relawan yang berasal dari berbagai penjuru dunia untuk datang ke Alexandroupolis, kota di sudut timur laut Yunani.

Orang-orang yang tergabung dalam Operasi Yosua itu dikabarkan akan membagikan Alkitab Perjanjian Baru berbahasa Yunani – yang dibuat dalam bentuk audio dan cetak - kepada 125.000 rumah tangga di kota tersebut.

Operasi Yosua sendiri adalah sebuah proyek penyebaran Alkitab Perjanjian Baru berbahasa Yunani kepada orang Yunani. Proyek ini merupakan inisiatif dari sebuah organisasi Kristiani, Hellenic Ministry.

Operasi Yosua sudah dimulai sejak tanggal 17 Juli lalu dan akan berakhir pada 25 Juli. Tim yang terdiri dari para remaja dan orang-orang yang lanjut usia tersebut sedang berupaya membawa pengharapan yang terdapat di Injil kepada bangsa yang terkepung dengan berbagai persoalan itu.

Walau fokus utama pelayanan adalah para orang Yunani, tetapi Operasi Yosua juga menargetkan 17.000 pendatang Turki yang ada di negara itu.

Jonathan Macris, Presiden Hellenic Ministry mengaku optimis bahwa mereka akan mendapatkan kesuksesan dari proyek yang mereka sedang jalani, "Kami seperti tentara Gideon, kecil dalam jumlah, tidak memiliki kapasitas diri yang sangat memadai tetapi kami memiliki amunisi kuat dalam Firman Allah yang hidup dan perkasa. Kami memercayai bahwa wilayah Yunani ini tidak akan pernah sama lagi."

Sekitar 60 mobil akan dipakai untuk menjelajahi setiap wilayah Alexandroupolis.

Selain menghadapi cuaca panas ekstrim, kondisi jalan yang curam menjadi tantangan tersendiri bagi para relawan untuk mencapai rumah demi rumah yang ada.

Mari dukung dalam doa, pelayanan yang sedang dikerjakan Hellenic Ministry dan para relawan di Alexandroupolis. Doakan setiap mereka agar tetap kuat, sehat, dan semangat dalam menjalani pelayanan mereka kepada Tuhan Yesus. Juga, doakan orang-orang Yunani dan Turki yang akan ditemui; doakan supaya hati mereka lembut dan mau untuk menerima hadiah yang dibawa oleh para pengikut Kristus.

Mungkin sekarang yang kita bantu adalah dalam bentuk doa, tetapi percayalah apa yang kita lakukan membawa pengaruh besar bagi kerajaan Allah ditegakkan di muka bumi ini. Jadi, jangan tunggu apa-apa lagi, mulailah doakan pokok-pokok doa ini !

Baca juga : 

I Still Believe, Lagu Iman Seorang Jeremy Camp

Dosa yang Tidak Terampunkan

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Sumber : christiantoday.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami