I Still Believe, Lagu Iman Seorang Jeremy Camp

I Still Believe, Lagu Iman Seorang Jeremy Camp

Budhi Marpaung Official Writer
3970

Jeremy Camp bukanlah penyanyi baru di industri musik rohani Kristiani. Berbagai karyanya seperti Beautiful One, Trust in You, You’re Worthy of My Praise telah memberkati banyak orang di dunia ini khususnya umat Kristen di Indonesia.

Yang menarik dari suami Adrienne ini bahwa tiap lagu di album yang dirilisnya pasti ada yang selalu booming. Ini menunjukkan bahwa Jeremy Camp adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu yang disukai oleh pendengar.

Sejujurnya saat mendengar tiap-tiap lagu dari Jeremy Camp, selalu saja ada kesan positif yang berbeda-beda yang didapatkan.

Di lagu I Still Believe, Jawaban.Com merasakan pesan begitu kuat mengenai iman kepada Tuhan Yesus, iman yang teguh, iman yang tidak tergantung kepada apa yang terjadi di sekitar.

Jika melihat bagaimana lagu ini bisa dibuat dan dinyanyikan oleh sang penyanyi maka kita semua akan terharu sekaligus terkagum. Terharu karena ternyata lagu ini diciptakan setelah istrinya meninggal dunia akibat menderita kanker. Menjadi terkagum karena di saat keadaan yang kurang menyenangkan tersebut, Jeremy Camp tetap melayangkan mata dan hatinya kepada Tuhan Yesus. Ia tetap beriman bahwa janji Tuhan Yesus itu indah di dalam kehidupannya.

Dari sisi kemasan musik, lagu I Still Believe yang pernah dirilis pada 2002 dan kini dikeluarkan lagi pada 2012 tidak lah berubah, yakni tetap enak dan easy listening. Produser dan sang penyanyi sepertinya mengetahui jelas bahwa lagu satu ini ini tidak perlu diubah karena memang I Still Believe sudah tidak memerlukan arransemen-arransemen yang macam-macam. Dengan tempo dan jenis musik yang ada, itu sudah pas, tidak lebih tidak kurang.

Bagi Anda yang belum pernah mendengar lagu I Still Believe, silahkan mendengarkan lagunya di bawah ini.

Jika ada diantara Anda yang ingin memberikan tanggapan tentang lagu ini, silahkan tuliskan tanggapan Anda di kolom komentar yang ada. Pendapat Anda boleh sama dengan ulasan Jawaban.Com, boleh juga tidak. Terpenting, komentar harus sopan dan tidak menjatuhkan pribadi orang lain.

Judul Lagu : I Still Believe

Penyanyi : Jeremy Camp

Pencipta Lagu : Jeremy Camp

Album : I Still Believe The Number Ones Collection (2012)

Label : BEC Recording


<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/2ZuVtA7Vyk8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga : 

Dosa yang Tidak Terampunkan

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Nadal Absen di Olimpiade London 2012 

Sumber : Jawaban.Com / bm

Ikuti Kami