Stephen, Pahlawan yang Selamatkan Bocah Jatuh Dari Gedung

Nasional / 20 July 2012

Kalangan Sendiri

Stephen, Pahlawan yang Selamatkan Bocah Jatuh Dari Gedung

Lois Official Writer
2796

Stephen St. Bernard sedang berjalan pulang dari tempat bekerjanya ketika melewati perumahan di Coney Island. Dia melihat seorang anak berdiri di atas mesin pendingin udara di luar bangunan dan tampak takut. Tidak jelas bagaimana si bocah bisa sampai ke sana. Namun, para saksi mata menyatakan bahwa dia merangkak dan menyingkapkan partisi plastik yang memisahkan mesin itu di jendela.

Sebuah rekaman video amatir memperlihatkan St. Bernard berteriak kepada anak tersebut dan memintanya agar kembali ke dalam. Namun, tiba-tiba anak tersebut terjatuh. “Saya hanya berdoa semoga saya dapat menangkapnya,” ujar St. Bernard saat diwawancarai.

Dan dia berhasil. “Saya menangkapnya dan menggendong dia. Dia terus melihat ke sekeliling. Dia tidak pernah menutup matanya. Dia tidak pernah kehilangan kesadarannya,” kata pria yang berprofesi sebagai sopir itu. Anak tersebut lalu dibawa ke rumah sakit karena lecet-lecet. Para tetangga menyatakan bahwa anak itu memiliki kebutuhan khusus. Kasus ini tidak sampai berlanjut ke polisi karena polisi tidak mengajukan tuntutan kepada orangtuanya. Yang pasti, St. Bernard dipuji sebagai pahlawan karena berhasil menyelamatkan bocah yang jatuh dari lantai tiga.

Burung pipit di udara pun dipelihara oleh Tuhan. Bukan kebetulan St. Bernard berada di sana pada waktu yang tepat untuk menyelamatkan bocah tersebut. Sekalipun kita punya banyak kekurangan, tapi kita tetap berharga bagi-Nya dan rancangan-Nya dalam hidup kita adalah kebaikan semata.

 

Baca Juga :

Makanan Ini Buat Orang Lupa Akan Rokok

To Share, Diary Elektronik yang Memberkati

Kendala Ketika Istri Jauh Lebih Tua Daripada Suami

Sumber : kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami