Inilah Upaya Kubu Foke Dalam Menjegal Lawannya

Nasional / 19 July 2012

Kalangan Sendiri

Inilah Upaya Kubu Foke Dalam Menjegal Lawannya

Lois Official Writer
1899

Ketua DPP Partai Demokrat Divisi Komunikasi Publik, Andi Nurpati mengatakan bahwa memang mereka melakukan sejumlah cara agar pasangan Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli menang dalam pemilihan gubernur putaran kedua yang akan berlangsung September nanti.

Cara yang dimaksud adalah menjalin koalisi-koalisi dengan calon lainnya yang tidak masuk pada putaran kedua, yaitu keempat para calon lainnya. Selain itu, juga melakukan komunikasi dengan pimpinan parpol lain. “Kita usahakan merangkul empat-empatnya. Tapi yang namanya usaha, kita berusaha maksimal. Tapi tidak hanya mealkukan koalisi dengan parpol atau calon independent tapi yang paling kita harapkan adalah berkomunikasi dengan masyarakat,” tambahnya.

Andi juga menghimbau kepada masyarakat DKI yang tidak melakukan pencoblosan di putaran pertama agar menggunakan hak pilihnya di putaran kedua. Dia berharap masyarakat menentukan pilihannya secara rasional dan memilih pemimpin yang sudah memahami lebih jauh tentang Jakarta. Adapun jumlah masyarakat yang golput sebesar 400 ribu lebih dari 1.6 juta pemilih sehingga ketika mereka ikut memilih di putaran kedua ini, maka hasilnya tidak dapat diduga.

“Memang disadari pasti belum ada pemimpin yang sempurna, yang bisa menyelesaikan persoalan. Tetapi kalau beliau yang dipilih kembali dalam putaran kedua dan dipercaya kembali menjabat gubernur tentu saja beliau semakin mengetahui sesungguhnya persoalan yang sudah ada kemarin sehingga dilanjutkan dengan baik, yang belum baik tentu akan ditingkatkan lagi dan tidak perlu melakukan adaptasi dan perombakan-perombakan lagi,” tutupnya.

Karena itu, diharapkan bahwa Jakarta dapat menemukan pemimpin yang terbaik sehingga Jakarta sebagai ibukota negera dapat semakin maju dan tentunya hal ini pun akan mempengaruhi kemajuan negara dan kota-kota lainnya di Indonesia secara umum.

 

Baca Juga :

To Share, Diary Elektronik yang Memberkati

Pengaruh Langsung Rokok Pada Kecantikan

Kendala Ketika Istri Jauh Lebih Tua Daripada Suami

Sumber : okezone by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami