IFGF GISI siap gelar Harvest Festival 2012

Internasional / 18 July 2012

Kalangan Sendiri

IFGF GISI siap gelar Harvest Festival 2012

daniel.tanamal Official Writer
5446

International Full Gospel Fellowship (Gereja Injil Seutuhnya Internasional) IFGF GISI akan mengadakan acara Harvest Festival 2012- The Next Level mulai 1 hingga 5 Agustus 2012. Kegiatan akbar yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun yang ke-23 tahun ini mengusung tema “Next Level”.

Selain itu ada juga kegerakan dan kampanye "No Apologies" sebagai kegerakan utama dalam mengusung kurikulum yang berdasarkan karakter untuk membantu anak muda supaya dapat membuat pilihan bijak terkait dengan perilaku yang beresiko tinggi, salah satunya hubungan seksual sebelum menikah. Hal ini dibahas pada Media Gathering Harvest Festival 2012 di FX Sudirman Jakarta Pusat, Selasa (17/7).

“Next Level berangkat dari kerinduan kita untuk bersama bertumbuh didalam Kristus. Hal ini tidak hanya berbicara pada lingkup gereja, namun berdampak pada track bisnis. Sebuah perubahan yang akan membawa pribadi kepada tingkat berikutnya didalam keluarga, bisnis, kepemimpinan dan sikap hidup,” ungkap Pastor Daniel Runtunewe.

Menurut Pastor Herman Soegeng rangkaian acara pada Harvest Festival 2012 ini akan mengedepankan seminar kepemimpinan dengan ragam topik menarik seperti Call To Business. Call to business bukan organisasi, tapi sebuah kegerakan. Kita akan memberikan contoh-contoh dari setiap orang yang telah melakukan prinsip (kegerakan) tersebut dan menceritakan pengalamannya. Prinsip-prinsip yang telah bekerja tersebut akan diperlihatkan. Jadi ini bukan hanya teori saja, namun sebuah prinsip dan hasil yang telah terbukti,” katanya.

Harvest Festival 2012 terdiri dari 4 rangkaian acara yaitu Next Level Concert, Seminar Harvest Festival, Seminar Call to Business, Anniversary ke-23 IFGF GISI. Beberapa pembicara dalam seminar tersebut diantaranya adalah pendiri Abundant Life Ministries Paul Scanlon, pendiri IFGF GISI DR Jimmy B. Oentoro, Mantan Menko Ekonomi dan Menkeu DR Rizal Ramli dan Motivator Tung Desem Waringin.

 

 


 

 

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami