Suami Tuduh Istri Tak Perawan, Istri pun Ditahan

Internasional / 14 July 2012

Kalangan Sendiri

Suami Tuduh Istri Tak Perawan, Istri pun Ditahan

Lois Official Writer
4943

Seorang wanita muda yang baru berusia 16 tahun dan baru saja melangsungkan pernikahan, ditahan polisi di sebuah negeri pecahan Soviet, atas tuduhan dari suaminya yang mengatakan bahwa wanita tersebut tidak perawan lagi. Wanita itu ditahan dari kediaman suaminya dan dibawa ke kantor polisi setempat untuk diperiksa.

Pengantin wanita ini mengatakan para pejabat bahkan memaki dan menghinanya. Ia ditahan sampai keesokan harinya. Karena hal ini, keluarga anak perempuan tersebut ingin membawa kasus itu ke pengadilan.

Kasus ini memang menjadi kontroversi. Di satu sisi, survei di Georgia menunjukkan bahwa seorang wanita harus perawan bila menikah, namun di sisi lain, hal itu tidak berlaku bagi pria.

Damien McGuinnes, wartawan BBC mengatakan bahwa pemerintahan modern Georgia sangat pro-Barat, sebab itu anak-anak muda di sana pun cenderung menerapkan nilai Barat. Namun, hal ini menjadi debat panas dengan gereja Ortodoks yang memegang teguh prinsip Tuhan beserta penganutnya.

Ketika kedua orang dengan paham yang berbeda menjadi satu, hal itu akan menimbulkan konflik. Namun, bagaimanapun juga dua orang yang telah bersatu tidak bisa dipisahkan manusia. Ada baiknya jika keduanya harus berbicara terus terang mengenai dirinya sebelum melangkah ke jenjang yang seserius seperti pernikahan. Selama belum terlambat, jagalah kekudusan dari segala bidang kehidupan kita.

 

Baca Juga :

Film Ambilkan Bulan, Bangkitkan Kembali Indahnya Lagu Anak-Anak

Membeli CD The Messenger, Berarti Memberi Buat Anak Jalanan

Cara Berpuasa yang Sehat dan Aman

Sumber : poskotanews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami