Hasil Quick Count Pilkada DKI Sementara, Jokowi Menang

Nasional / 11 July 2012

Kalangan Sendiri

Hasil Quick Count Pilkada DKI Sementara, Jokowi Menang

Puji Astuti Official Writer
3764

Berdasarkan quick count yang dilakukan oleh Metro TV, untuk sementara ini Jokowi – Ahok unggul dengan pencapaian 44,5 % suara dari total suara yang masuk baru 3 %. Posisi kedua di duduki oleh Fauzi Bowo dengan total suara 29,9 %.

Quick count seringkali menjadi prediksi akan hasil penghitungan suara resmi karena perbedaannya diperkirakan tidak akan jauh berbeda.

Pilkada DKI yang berlangsung hari ini, Rabu (11/7)  menjadi harapan bagi seluruh warga Jakarta untuk perbaikan di ibukota negara ini. Proses penghitungan suara pun bukan hanya dipantau oleh Badan Pengawas Pemilu, namun juga oleh banyak badan independent selain juga oleh tim sukses para calon gubernur dan wakil gubernur.

Hasil quick count sementara saat ini yang menunjukkan besarnya dukungan kepada pasangan Jokowi-Ahok yang mengusung program Jakarta Baru tersebut menunjukkan bahwa masyarakat Jakarta benar-benar ingin perubahan dan bukannya sekedar janji-janji kosong belaka.

Namun apakah Jokowi – Ahok akan tetap unggul hingga akhir penghitungan suara cepat atau quick count ini, dan bahkan hingga penghitungan suara resmi nanti? Mari nantikan bersama penentuan nasib kota Jakarta melalui pesta demokrasi yang berlangsung di hari ini.

Baca juga : 

Junaedi Salat : Ketenaran Bawaku ke Jurang Dosa

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Uruguay Bawa Suarez ke Olimpiade 2012

Sumber : Metro tv | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami