Mengganggu Tidur, City Minta Lonceng Gereja Tidak Dibunyikan

Nasional / 11 July 2012

Kalangan Sendiri

Mengganggu Tidur, City Minta Lonceng Gereja Tidak Dibunyikan

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3712

Permintaan aneh muncul dari sang juara Premier League, Manchester City. Dalam rangka menjalani latihan pra musim di pegunungan Tyrolean, Austria, mereka meminta gereja bersejarah di daerah itu tidak membunyikan loncengnya agar pemain City bisa tidur nyenyak. Namun permintaan tersebut tidak bisa dipenuhi oleh pihak gereja.

Gereja yang sudah berdiri sejak abad ke-13 itu menolak untuk merubah jadwal loncengnya. "Mereka (City) mencoba meminta agar lonceng gereja hanya dibunyikan pada pukul 08.00 sampai 10.00 pagi, tetapi tak disetujui," kata pejabat lokal di Desa Seefeld, dekat Innsbruck.

Pegunungan Tyrolean sengaja dipilih karena suasananya yang asri dan masih hening. City dijadwalkan akan berada di daerah itu selama 12 hari. Selain para pemain, juga ada 10 ofisial dan sang manager, Roberto Mancini, yang ikut serta. Mereka benar-benar eksklusif dan tak mau diganggu siapa pun, bahkan semua fasilitas harus sesuai dengan keinginan mereka.

Hotel Klosterbraeu, tempat para pemain City menginap bahkan harus mengimport karsur dari Roma yang seharga 1.000 Euro sesuai permintaan City. Untuk menjaga kualitas makanan, City bahkan memboyong juru masak sendiri dari Italia. Para ahli masak inilah yang akan menjamin bahwa makanan para pemain tidak mengandung saus, kecap, keju maupun bahan-bahan yang dikhawatirkan mengurangi performa mereka.

Baca juga :

Tetap Cantik Ketika Puasa

Rahasia Kemenangan Serena Williams adalah Doa

Mengganggu Tidur, City Minta Lonceng Gereja Tidak Dibunyikan

Sumber : kompas,reuters/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami