Meng Na Memohon Mujizat Bagi Adik Kecilnya

Internasional / 10 July 2012

Kalangan Sendiri

Meng Na Memohon Mujizat Bagi Adik Kecilnya

Lois Official Writer
3717

Selama bertahun-tahun Meng Na memohon kepada orangtuanya agar dia punya adik kecil. Jadi ketika Wen Qi lahir, dia begitu bahagia karena doanya terkabul. “Saya senang memegang adik bayi saya dan bermain bersamanya!” kata Meng Na. Namun kemudian, ibu Meng Na menyadari bahwa bayinya sering bergetar hebat dan sering sesak nafas.

“Dokter memberi tahu saya bahwa bayi kami mempunyai lubang di hatinya,” kata Tuan Li. “Dan dia harus dioperasi saat usianya tiga tahun. Istri saya menangis saat mendengar tentang hal itu.”

Semakin dewasa, Wen Qi semakin susah bernafas, namun pasangan itu bertekad menyelamatkan nyawa bayinya. Jadi Tuan Li mencari pekerjaan di kota dan bekerja sebagai tukang bangunan. Sebelum dia meninggalkan rumah, dia meminta anak pertamanya untuk menjaga adiknya sampai dia pulang.

“Orangtua saya tidak mengatakan apa yang terjadi dengan adik saya, tapi saya tahu bahwa dia pasti sangat sakit! Apalagi ketika ibu saya berkata bahwa saya tidak bisa mengajak Wen Qi keluar bermain dengan anak lainnya.”

Namun, suatu hari mereka membaca tentang CBN internasional dan apa yang bisa dibantu. “Ketika suami saya memberitahu saya tentang CBN, saya tidak bisa percaya,” kata Nyonya Li. “Tapi ketika CBN menelepon kami untuk mengatur operasinya, saya tahu itu benar-benar terjadi!!!”

Pada akhirnya, dokter memperbaiki hati Wen Qi dan sekarang dia sehat sekali. Setiap dari mereka mengucap syukur. “Anda memberi Wen Qi hari yang baru.”

“Terima kasih CBN, Anda hadir ketika kami sangat membutuhkan seseorang yang mau menolong.” kata Tuan Li.

“Terima kasih CBN karena memberikan bantuan operasi kepada adik saya, sekarang kami bisa bermain di luar setiap hari!” tambah Meng Na.

Ucapan syukur dari mereka tidak akan pernah ada jika tidak ada orang-orang seperti para donatur CBN yang membantu mereka. Kepedulian orang dalam memberikan sumbangan baik secara langsung ke orang yang membutuhkan maupun tidak, mempunyai dampak yang besar buat orang lain. Karena itu, dari apa yang kita punya, kita pun dapat memberikan mereka sesuatu yang berarti buat orang-orang yang membutuhkan tersebut.

 

Baca Juga :

1 Ons Ketaatan Lebih Berharga daripada 1 Ton Doa

Menjadi Single yang Unggul Dalam Hal Keuangan

Deteksi Buah Berformalin, Berwarna Buatan, dan Berlilin

Sumber : cbn by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami