Steven Furtick : Tuhan Tidak Butuh Orang Yang Siap

Internasional / 7 July 2012

Kalangan Sendiri

Steven Furtick : Tuhan Tidak Butuh Orang Yang Siap

Lois Official Writer
6040

Steven Furtick yang merupakan pendeta di Gereja Elevation mengatakan di dalam Hillsong Conference di Sidney bahwa Tuhan tidak butuh orang yang merasa siap dengan panggilan hidup mereka. “Abraham tidak siap, Musa juga tidak…para murid Yesus tidak pernah siap dan mereka tidak akan pernah. Bahkan ketika mereka menerima pengajaran, mereka masih belum mengerti…setiap kali mereka ragu karena iman mereka berada dalam kesiapan,” kata Furtick di hadapan ribuan orang.

“Saya juga tidak siap ketika saya baru berumur 16 tahun dan Tuhan selamatkan saya.” katanya lagi. “Kalimat ‘Saya putus asa dengan pikiran bahwa hidup saya mungkin berlalu begitu saja tanpa Tuhan bekerja luar biasa di dalam hidup kita,’ Tuhan pakai pikiran seperti itu karena ketika firman Tuhan datang seperti firman itu datang kepada Yeremia, firman itu tidak berbicara banyak. Dalam satu kalimat saja Tuhan menaruhnya di hati saya, ‘Suatu hari engkau akan punya gereja besar untuk menjangkau banyak orang yang jauh dari Tuhan dalam kota besar di suatu tempat di Amerika.’” Dan hal itu pun terwujud.

Furtick mendirikan gereja yang anggotanya terdiri dari ribuan orang. Dia kemudian melanjutkan, “Saya tidak pernah siap. Saya tidak siap saat kami memulai gereja. Saya tidak siap ketika gereja mulai bertumbuh, ribuan orang datang kepada Kristus, tapi gereja bertambah besar melebihi kota tempat saya tinggal. Saya tidak pernah siap.”

Pada akhirnya, Furtick mengatakan bahwa Tuhan tidak ambil pusing tentang kesiapan seseorang. Dia hanya mau Anda taat dan mengikuti-Nya. Furtick pun berkata bahwa setiap kita bisa melangkah dengan apa yang Tuhan sediakan buat mereka dengan tidak hidup menjadi impresif, cukup taat pada Tuhan.

Furtick menjadi pembicara di hari kedua dari lima hari konferensi yang diadakan sejak hari Senin (2/7) waktu setempat tersebut. Di dalam 25 tahun terakhir, para pemimpin Hillsong Conference mengatakan bahwa fokus utama mereka yaitu menciptakan tempat untuk mereka dari segala usia yang bergairah bagi gereja lokal dan menguatkan mereka dengan tujuan memuliakan Kerajaan Allah. Jangan tunggu siap, tapi tunggulah apa kata Allah dan bekerjalah bersama-Nya.

 

Baca Juga :

Film The Amazing Spiderman, Ungkap Masa Lalu Peter Parker

Regina Idol : Tuhan Luar Biasa

Chord Lagu Kemenangan, Ciptaan Ahmad Dhani, Regina, dan Sean

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami