Penampakan Wajah Yesus Di Pintu Restoran China

Nasional / 2 July 2012

Kalangan Sendiri

Penampakan Wajah Yesus Di Pintu Restoran China

Lestari99 Official Writer
13370

Dua pria Inggris setelah bermabuk-mabukan bermaksud mengakhiri malam itu dengan mengunjungi sebuah restoran China. Namun malam itu berubah menjadi sesuatu yang tidak diharapkan ketika mereka bertatapan langsung dengan ‘Anak Allah’.

Saat Ian Ridley dan Boys Lawrence berdiri di luar restoran China di Sunderland sambi menunggu pesanan bawa pulang mereka, tiba-tiba mereka menyadari bahwa cat yang mengelupas dan noda yang ada di pintu membentuk wajah Yesus. Ridley (39) langsung mengambil foto aneh di luar restoran Mayho Chinese Takeaway.

“Kami sedikit mabuk malam itu dan ingin makan sesuatu. Kami sedang menunggu pesanan makanan kami di luar ketika kami melihat hal itu. Itu adalah Yesus yang memandang tepat ke arah kami. Kami terkejut dan tak dapat mempercayainya. Ini adalah sebuah mukjizat! Dan hal terbaik mengenai hal ini adalah wajah tersebut mengarah langsung ke gereja St Luke sehingga sepertinya wajah itu memang harus berada di sana. Sejak saya mengambil foto itu, kami telah memperlihatkan foto ini kepada banyak orang dan mereka semua dapat langsung mengenali wajah itu. Sungguh menakjubkan dan mereka tidak dapat mempercayainya.”

Bukan untuk pertama kalinya wajah tokoh orang kudus muncul di suatu tempat yang aneh. Di tahun 2004, sandwich keju yang telah berusia 10 tahun memperlihatkan gambar Perawan Maria dan dijual di situs eBay seharga US$28.000. Sebuah kasino internet membeli sandwich yang unik karena tak kunjung berjamur ini dari Diane Duyser, Florida, dan membawa sandwich itu serta memperlihatkannya ke seluruh dunia.

Di tahun 2003, sebuah rumah sakit Amerika meminta bantuan pada gereja Katolik setelah rumah sakit tersebut dibanjiri ribuan orang yang penasaran dan ingin melihat apa yang diyakini sebagai gambar Perawan Maria di jendela lantai tiga. Lebih dari 25.000 orang mengunjungi Rumah Sakit Milton dekat Boston, Massachusetts, selama seminggu penuh setelah mendengar berita dari mulut ke mulut. Di kantor medis tersebut terdapat kemiripan gambar Perawan Maria akibat adanya cairan kimia yang bocor di dalam jendela tertutup.

Penampakan-penampakan seperti ini sebenarnya bukanlah suatu hal yang aneh. Namun sangat disayangkan ketika hal-hal ini menjadi sesuatu yang sepertinya fenomenal dan menjadi suatu hal yang diagung-agungkan. Karena sejatinya kebenaran Ilahi tak dapat ditukar dengan penampakan. Apalah artinya penampakan tokoh orang kudus jika tak dibarengi dengan perubahan dan transformasi hidup yang membawa pada kehidupan.

 

Baca Juga:

Sumber : Daily Mail
Halaman :
1

Ikuti Kami