Jelang Olimpiade 2012, Group Kristen Kuatirkan Penjualan Manusia

Internasional / 2 July 2012

Kalangan Sendiri

Jelang Olimpiade 2012, Group Kristen Kuatirkan Penjualan Manusia

Lois Official Writer
2782

Group yang terdiri dari 30 perusahaan dan organisasi, dengan keyakinan yang sama, bergabung untuk memerangi kejahatan penjualan manusia selama acara Olimpiade 2012 di London berlangsung. Acara yang diperkirakan akan mendatangkan lima juga tamu selama 27 Juli – 12 Agustus ini ditakutkan akan membuat penjualan manusia pun meningkat. Entah itu pria, wanita, anak-anak untuk dijadikan seks budak.

“Olimpiade menjadi kesempatan bagi setiap orang di seluruh dunia untuk bersatu merayakan semangat manusia : pengabdian dan disiplin, pengertian yang sama, permainan jujur dan solidaritas,” kata laman website mereka. “Namun, mereka juga mengungkap sisi gelap manusia : untuk acara olahraga internasional dan para penonton mereka juga menghadirkan acara lainnya dalam mengeksplotasi para warga yang lemah dengan melakukan penjualan manusia dan perbudakan modern.”

Karena itulah, Christian Brothers Investment Services (CBIS) bekerjasama dengan 37 organisasi non laba seperti Ecumenical Council for Corporate Responsibility, FairPensions, Interfaith Center on Corporate Responsibility, dan yang lainnya untuk memerangi hal ini.

Mereka menyediakan kebijakan dan sistem pelatihan yang ada dengan memberikan pelatihan kepada hotel-hotel dan juga sektor lainnya. Dan mereka mendapatkan respon yang luar biasa. Setiap perusahaan, investor, dan juga asosiasi yang mensponsori acara-acara pun mereka berikan masukan.

Ketika orang lain bergembira di ajang internasional seperti ini, ternyata ada sisi gelap yang menyelubunginya. Karena itu, penting bagi kita untuk menyadarinya dan bertindak memeranginya.

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami