Romo Benny : Saatnya Dukung KPK Berantas Korupsi

Internasional / 30 June 2012

Kalangan Sendiri

Romo Benny : Saatnya Dukung KPK Berantas Korupsi

daniel.tanamal Official Writer
3038

Rencana pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menuai pro dan kontra. Banyak yang mendukung kebijakan ini, namun ada juga mempermasalahkannya karena dianggap hanya karena membuang uang dan merepotkan masyarakat saja nantinya.

Hal inilah yang diyakini oleh Romo Antonius Benny Susetyo bahwa masyarakat Indonesia pastinya mendukung rencana penggalangan dana untuk membangun gedung baru. "Sekarang sudah saatnya kita mendukung KPK supaya maksimal untuk memberantas segala bentuk tindak pidana korupsi di negeri ini," tegas Romo Benny ketika ditemui di KPK, Jakarta, Selasa (26/6).

Menurutnya dukungan yang lebih kongkrit dan jelas harus diarahkan kepada KPK dan bukan menganggap hal ini sebagai sesuatu yang kontroversial. "Yang berpikir waras biarlah mereka mendengarkan suara hati. Kita tidak perlu lagi bersikap pro dan kontra. Saatnya sekarang kita wujudkan gedung baru dan fasilitas yang baru untuk teman-teman kita di KPK," katanya. 

Terakhir dirinya menegaskan, meski belum mengetahui secara pasti mengenai bagaimana mengumpulkan dana yang akan dikumpulkan para tokoh masyarakat, tetapi sikap rakyat Indonesia yang rindu untuk membersihkan negara ini dari tindakan korupsi, harus diperlihatkan. "Rakyat itu rindu akan keinginan selesainya persoalan pemberantasan korupsi yang masih menjadi persoalan kita bersama," tutupnya.

 


Sumber : Mediaindonesia.com
Halaman :
1

Ikuti Kami