James Fortune Dituntut 5 Juta Dollar Karena Kasus KDRT

Internasional / 29 June 2012

Kalangan Sendiri

James Fortune Dituntut 5 Juta Dollar Karena Kasus KDRT

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3000

James Fortune, penyanyi rohani terkenal dan pemimpin paduan suara di Higher Dimension Church di Houston, Texas, digugat sebesar 5 juta dollar AS atas kasus kekerasan kepada anak tirinya yang telah terjadi 11 tahun lalu.

Pada 2011, Fortune menghukum anak tirinya yang masih berusia 4 tahun karena mengacaukan meja. Fortune kemudian mendisiplinkan anak itu dengan memukul dan menyiramnya dengan air panas. Atas aksinya tersebut, anak itu menderita luka bakar sebesar 47 persen dan harus dirawat selama lebih dari dua bulan. Dua tahun kemudian, Fortune mengaku bersalah dalam ruang sidang dan menerima enam tahun penangguhan tahanan atas kejahatannya tersebut.

Sekarang ayah kandung dari korban menggungat Fortune dan istrinya, Cheryl Fortune sebesar 5 juta dollar AS. Menurutnya, gugatan tersebut untuk membayar biaya operasi plastik korban yang kini berusia 15 tahun. Fortune sangat terkejut dan menyayangkan hal ini, pasalnya menurutnya semua masalah telah diselesaikan sejak 2003. Namun demikian dia tetap akan mengikuti prosedur.

"Kami terkejut dengan gugatan ini, tetapi kami paham bahwa seseorang bebas untuk menggunakan jalur hukum dan melakukan klaim. Kami yakin melalui proses ini, hakim dan para juri akan mengambil keputusan yang terbaik,” ungkapnya.

Fortune menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai anak tirinya itu dan memohon dukungan doa untuk kasusnya ini. "Kami percaya pada sistem peradilan Amerika kita dan yakin itu akan berjalan dengan baik seperti yang telah terjadi kepada jutaan orang Amerika lainnya,” ungkapnya.

“Saya mencintai semua anak saya, termasuk anak tiri saya, dan saya minta dukungan doa Anda untuk melewati masalah ini. Terima kasih untuk dukungan Anda bagi saya, keluarga saya dan pelayanan saya,” tambah Fortune.

Sudah menjadi kewajiban orangtua untuk mendidik dan mendisiplinkan anaknya. Namun apa yang terjadi pada Fortune mengingatkan kita untuk tidak berlaku berlebihan dalam mendisiplinkan. Karena bagaimana cara kita memperlakukan mereka akan menjadi acuan mereka untuk berinteraksi dengan orang lain, jadi berikanlah teladan yang positif kepada anak-anak Anda.

Sumber : christianpost/vina cahyonoputri
Halaman :
1

Ikuti Kami