Pasangan Foke Pindah Daerah Jika Kalah Suara

Nasional / 26 June 2012

Kalangan Sendiri

Pasangan Foke Pindah Daerah Jika Kalah Suara

Budhi Marpaung Official Writer
4775

Setiap kandidat memiliki cara tersendiri untuk mendulang suara di Pemilihan Umum Kepala Daerah DKI Jakarta 11 Juli mendatang. Nachrowi Ramli yang merupakan pasangan Fauzi Bowo (Foke), Selasa (26/6), menyatakan akan pindah dari wilayahnya sekarang jika di dalam penghitungan suara nanti, jumlah suara dukungan kepada mereka kalah oleh cagub cawagub lain.

"Kalau saya sampai kalah disini, saya pindah deh dari Jakarta Timur. Kalo ada yg bilang Jakarta Timur melengos aja saya," ungkap Nara.

Lebih lanjut pria yang merupakan pensiunan tentara ini mengungkapkan bahwa seluruh wilayah Ibukota adalah kantongnya dan Foke. "Sebab kami asli dari sini. Jadi tidak ada yang kantong dan bukan kantong, sebab setiap wilayah ada sodara kami. Saya dan Foke gabung bukan karena Betawi, tapi bahwa dalam memimpin saya dan Foke nasionalis," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) merupakan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh sejumlah partai di Indonesia seperti Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura, Partai Matahari Bangsa, Partai Bulan Bintang, Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU), Partai Kasih Demokrasi Indonesia, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Sejumlah pengamat politik menilai pasangan ini akan bersaing ketat dalam Pilkada DKI Jakarta 2012 dengan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki T. Purnama (Ahok) yang diajukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Gerindra. 

Baca juga :

Kopdar Photo Hunting

Demi Uang, Yohanes Rela Jadi Debt Collector Sadis

Semi Final Euro 2012 : Prediksi Portugal vs Spanyol

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami