Euro 2012 : Striker Spanyol Lebih Tajam Dari Perancis

Nasional / 23 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Striker Spanyol Lebih Tajam Dari Perancis

Budhi Marpaung Official Writer
2707

Jelang laga perempat final Spanyol vs Perancis, Minggu (24/6) dini hari WIB, ada fakta menarik mengenai kedua tim ini khususnya perihal pemain penyerang mereka.

Dari daftar top skorer Euro 2012 yang ada sekarang, diketahui bahwa striker La Furia Roja masih lebih unggul dibandingkan para striker Les Blues.

Spanyol menempatkan seorang wakil penyerangnya di list penyerang tersubur turnemen liga negara-negara Eropa itu yakni Fernando Torres yang telah mencetak dua gol selama penampilannya di fase grup, sementara hingga mau memasuki perempat final ini striker-striker Perancis seperti Karim Benzema dan Olivier Giroud masih belum juga dapat membobol gawang kiper mana pun.

Memang tidak bisa dijadikan patokan jika pemain depan yang sudah membuat gol akan terus bisa mencetak gol, begitu pun sebaliknya - pemain depan yang masih nol perolehan golnya akan tetap mandek dalam membobol jala lawan.

Oleh sebab itu, inilah kesempatan pembuktian yang tepat dari masing-masing striker (Torres maupun Benzema dan Giroud). Di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, beberapa jam lagi, mereka  harus bisa menjawab pertanyaan publik ‘siapakah striker yang lebih mumpuni di lapangan hijau ?’

Sambil menunggu waktu tersebut tiba, tak ada salahnya bukan mengatakan pemain depan Spanyol lebih tajam daripada Perancis ?

Baca juga : 

Kopdar Photo Hunting

Sejarah, Denominasi Gereja Ini Dipimpin Kulit Hitam

Perubahan Tubuh Terjadi Saat Pubertas, Konsumsi Makanan Ini


 

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami