Ibunya Bunuh Diri, Cassie Pun Ikuti Jejak yang Sama

Internasional / 23 June 2012

Kalangan Sendiri

Ibunya Bunuh Diri, Cassie Pun Ikuti Jejak yang Sama

Lois Official Writer
3708

Seorang gadis remaja menceritakan pengalamannya bagaimana dia akhirnya menemukan Tuhan melalui berbagai kertas yang sudah dia tulisi. Dia memperkenalkan dirinya dengan nama Cassie, seorang gadis yang berumur 15 tahun. “Siapa saya? Saya sama seperti kalian. Saya punya masa lalu, saya punya rahasia.” tulisnya di salah satu kertas. Di sinilah kisahnya dimulai.

Sara Ranae 1973-2005 adalah ibunya. “Dia cantik bukan?” tanya Cassie di dalam kertas selanjutnya. “Saya berusia 9 tahun waktu dia bunuh diri dan ikut mengambil hati saya saat itu.” Cassie menunjukkan tulisan tersebut sambil meneteskan air mata.

Cassie kemudian mengisahkan dirinya. Tanggal 24 Oktober 2010 sekitar pukul 2.45 pagi waktu setempat, Cassie tidak sadarkan diri. Dia melukai pembuluh darahnya karena dia merasa jelek, tidak berguna, dan tidak penting sama sekali. Tidak ada alasan untuk hidup baginya saat itu.

“Aku tahu aku ada karena suatu alasan, begitu juga engkau. Engkau penting, engkau indah, engkau dicintai dan Tuhan mendemonstrasikan cinta-Nya kepadamu seperti ini…” Seperti apa? “Ketika kita masih seorang berdosa, Dia mati untuk kita.”

“Aku sengsara, aneroxia, memotong nadi, dan berada di jurang kematian, sama seperti ibuku.” Kemudian dia menuliskan, ”Aku melakukan ini untukmu, ibuku. Aku akan selalu mencintaimu, dengarkan aku.” tulisnya seolah kepada ibunya.

“Siapa aku? Aku hanya seseorang sama seperti dirimu. Aku punya masa lalu, aku punya rahasia. Tapi sekarang aku punya masa depan.” Cassie mengatakan bahwa kita harus menemukan suatu alasan untuk hidup dan percayalah kita tidak sendirian. Dia tidak menceritakan bagaimana akhirnya Tuhan menyelamatkannya, namun percayalah setiap kita berharga di mata Tuhan dan setiap kita punya cerita tersendiri bagaimana Tuhan bekerja di dalam kehidupan kita.

 

Baca Juga :

Terbebas dari Hutang 11 Kartu Kredit Senilai Rp 100 Juta

Ada Pesan Cinta dan Persahabatan di Madagascar 3

Chord Lagu Penyembahan : 10.000 Reasons (Bless The Lord)

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami