Mayor Yohannes Saksikan Pesawat Jatuh Di Depan Matanya

Nasional / 22 June 2012

Mayor Yohannes Saksikan Pesawat Jatuh Di Depan Matanya

Lestari99 Official Writer
5441

Mayor Yohannes masih tak kuasa menahan kesedihan akibat kepergian empat anggota keluarganya. Saat mengiringi jenazah keluarganya yang menjadi korban pesawat Fokker 27 ke rumah duka di Makassar, ia tampak shock. Tak sepatah katapun keluar dari mulut Yohannes yang berpakaian sipil. Bahkan saat keluar dari ambulans, ia dipapah oleh dua orang untuk membantunya berjalan.

Sepupu Yohannes, Benny Mongan, saat ditemui di rumah duka di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai, Blok H No 334, Makassar, Jumat (22/6), mengatakan bahwa kaki Yohannes terluka namun sudah dirawat dan Yohannes juga sempat diinfus di rumah sakit. Lebih lanjut Benny menuturkan bahwa saat kejadian, Yohannes baru saja mengantar anaknya pulang ke rumah. Saat ia hendak balik ke kantor dan menjejakkan kaki keluar rumah, tiba-tiba saja pesawat Fokker jatuh menimpa rumahnya.

“Ia tak sempat menghindar, terluka di bagian kaki. Sepertinya (luka) benturan,” ungkap Benny sebagaimana dilansir Detik News.

Keempat anggota keluarga Mayor Yohannes yang menjadi korban jatuhnya pesawat Fokker 27 adalah Martina (ibu Mayor Yohannes), Brian (anak), Onci Tungga (adik) dan Neflin (keponakan). Rencananya keluarga besar Mayor Yohannes akan menggelar ibadah penghiburan di rumah duka. Selain itu hingga kini pihak keluarga sedang menanti kedatangan putra Martina, Potta yang hendak datang dari Papua, serta Ruben, suami Onci yang sedang dalam perjalanan pulang dari Singapura.

Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Dan melalui peristiwa ini, pemerintah dan terlebih lagi TNI AU mengadakan penyelidikan menyeluruh agar kejadian-kejadian seperti ini jangan pernah terulang lagi.

 

Baca Juga:

Sumber : Detik News
Halaman :
1

Ikuti Kami