Korban Fokker 27 Bertambah Satu Orang

Nasional / 22 June 2012

Kalangan Sendiri

Korban Fokker 27 Bertambah Satu Orang

Lestari99 Official Writer
4420

Setelah 10 orang dipastikan tewas dalam insiden jatuhnya pesawat Fokker 27, korban bertambah menjadi 11 orang setelah adik dari Mayor Yohannes, Onci, meninggal dunia pada Jumat (22/6) pukul 02.45 WIB. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara Marsma Mazman Yunus, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat (22/6) pagi.

“Total korban sampai hari ini mencapai 11 orang. Korban terakhir atas nama Onci meninggal 02.45. Dia adiknya Mayor Yohannes,” ungkapnya sebagaimana dilansir Kompas.Com.

Keluarga Mayor Yohannes hingga saat ini menjadi satu-satunya korban di luar tujuh kru pesawat Fokker 27 yang jatuh di perumahan Rajawali, Halim Perdanakusuma. Selain Onci, keluarga Mayor Yohannes yang menjadi korban tewas adalah Brian Kristabel (7), anak Mayor Yohannes; Melvin (2), keponakan Mayor Yohannes, dan Martina Roreng (60), ibunda Mayor Yohannes.

“Seluruh korban meninggal dari keluarga Mayor Yohannes sudah diberangkatkan ke Toraja,” ungkap Mazman.

Seluruh keluarga Mayor Yohannes sedang berada di dalam rumah ketika kecelakaan terjadi sedangkan Mayor Yohannes selamat karena sedang berdinas. Mereka tewas setelah sayap pesawat Fokker 27 menghantam rumah kediaman Mayor Yohannes. Mayor Yohannes sendiri sempat shock dan jatuh pingsan sehingga mendapatkan perawatan di RSPAU Ensawan Antariksa.

Musibah dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Tak ada yang pernah tahu kapan ajal akan datang menjemput. Jika sudah seperti ini, tak ada yang dapat manusia lakukan selain bersyukur dan berserah kepada Tuhan dengan terus mempercayakan hidup kita dan orang-orang yang kita kasihi ke dalam perlindungan tangan-Nya.

 

Baca Juga:

Sumber : Kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami